0%
logo header
Jumat, 18 Agustus 2023 01:21

Pemkab Gowa Hadirkan Penyanyi Virzha, Hibur Masyarakat di Resepsi Kenegaraan RI

Chaerani
Editor : Chaerani
Penampilan penyanyi tanah air Virzha saat menghibur masyarakat Kabupaten Gowa pada Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Gowa, di Pelataran Museum Istana Balla Lompoa, Kamis (17/08) malam tadi. (Chaerani/Republiknews.co.id)
Penampilan penyanyi tanah air Virzha saat menghibur masyarakat Kabupaten Gowa pada Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Gowa, di Pelataran Museum Istana Balla Lompoa, Kamis (17/08) malam tadi. (Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Kehadiran penyanyi tanah air Virzha, semakin menambah kemeriahan Malam Resepsi Kenegaraan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Gowa.

Berlangsung di Pelataran Museum Istana Balla Lompoa, Virzha berhasil menghipnotis para pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa, dan tamu undangan yang hadir. Utamanya masyarakat yang telah hadir untuk menantikan penampilan penyanyi ajang jebolan pencarian bakat Indonesia Idol ini.

Virzha pun membuka penampilannya dengan lagu Sandaran Hati yang dirilis 2022 lalu. Penampilan ia pun disambut hangat masyarakat Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Terimakasih Kabupaten Gowa, ini yang pertama kalinya kami main kesini. Ini adalah perayaan hari ulang tahun bagi seluruh masyarakat yang ke-78. Selamat untuk kita semua, Merdeka,” kata Virzha disambut gemuruh penonton, Kamis (17/08/2023) malam tadi.

Kemudian pada lagu keduanya, Virzha berhasil menghibur seluruh pihak yang hadir dengan lagu terbarunya yakni Terbaik.

“Lagu saya ini pertama kali, dan saya rasa Kabupaten Gowa ini sama seperti judul lagu saya Terbaik,” akunya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Penampilan penyanyi kelahiran asal Banda Aceh ini semakin membius penonton melalui lagu-lagu romantisnya. Seperti Jangan Simpan Rindu dari Album Satu, Manusia Hebat, Sirna, dan Kita yang Beda.

Keseruan penonton yang menyaksikan penampilan Virzha semakin terlihat saat pria kelahiran Mei 1990 ini menyayikan lagu Seperti yang Kau Minta, Aku Lelakimu, Ku Hanya Diam, dan Kangen. Ia pun berhasil menutup penampilannya menghibur masyarakat Kabupaten Gowa dengan lagu Separuh Nafas milik Dewa 19 yang disambut riuh penonton hingga tamu undangan.

“Saya ingin menyampaikan terimakasih untuk Bapak Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Wakilnya Abd Rauf Malaganni. Kemudian Ketua TP PKK Priska Pramita Adnan dan Wakilnya Mussadiyah Rauf, dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa. Terkhusus lagi masyarakat Kabupaten Gowa yang luar biasa malam ini,” tutup Virzha mengakhiri penampilannya.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Pada Resepsi Kenegaraan RI Ke-78 Tingkat Kabupaten Gowa ini dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakilnya Abd Rauf Malaganni, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Kamsina, seluruh pimpinan Forkopimda Kabupaten Gowa, dan seluruh pimpinan SKPD Pemkab Gowa.

Selanjutnya Ketua TP PKK Gowa Priska Pramita Adnan bersama Wakilnya Mussadiyah Rauf, para tamu undangan dari mitra pemerintah daerah, dan lainnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646