0%
logo header
Minggu, 19 Maret 2023 14:39

Pemkot Parepare Ajak Warga Kunjungi Pasar Murah di Parepare Fair

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Kepala Dinas Perdagangan Pemkot Parepare, Prasetyo Catur Christianto (Istimewa)
Ket : Kepala Dinas Perdagangan Pemkot Parepare, Prasetyo Catur Christianto (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot ) Parepare melalui Dinas Perdangan mengajak warga kunjungi stan Pasar Murah di Parepare Fair 2023.

Karena di Parepare Fair yang berlangsung di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Parepare, 17-21 Maret 2023, ada Pasar Murah, yang harganya benar-benar murah.

Pasar Murah yang menjual aneka ragam barang pokok ini berada di stand Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Parepare, tepat di depan Kantor Satlantas Polres Parepare.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

Kepala Dinas Perdagangan Parepare, Prasetyo Catur Christitanto mengatakan, beberapa komoditi utama yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau di Pasar Murah antara lain beras, daging ayam, minyak goreng, gula, telur, dan terigu.

“Silakan kunjungi Pasar Murah di Parepare Fair, tenant Dinas Perdagangan, mulai tanggal 17 sampai 21 Maret 2023, pukul 09.00-22.00,” ajak Prasetyo, Minggu (19/3/2023).

Prasetyo mengungkapkan, gelaran Pasar Murah ini selain untuk mengendalikan inflasi, juga untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Ramadan.

Baca Juga : Meski Berbeda Partai, Erwin JR Nyatakan Dukungan untuk Tasming Hamid dan Hermanto

“Kami berinisiasi adakan Pasar Murah karena menjelang hari besar yaitu Ramadan. Kaum Muslim kita membutuhkan barang kebutuhan pokok, jadi di sini kami menyediakan beras murah, terigu, gula pasir, dan beberapa pilihan minyak goreng, serta bawang merah. Di sini juga ada ayam seharga Rp100 ribu per 3 ekor yang banyak diminati oleh masyarakat,” ungkap Prasetyo.

Mantan Sekretaris Satpol PP Parepare ini menekankan, Pasar Murah akan terus digencarkan oleh Pemkot Parepare bekerjasama dengan Bulog dan distributor demi memenuhi kebutuhan masyarakat pada momen Ramadan, lebaran, dan hari-hari besar lainnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646