0%
logo header
Senin, 19 September 2022 16:20

Penyusunan Renja 2023, Bamus DPRD Sulsel Kunker ke Bantaeng

Rizal
Editor : Rizal
Rombongan Bamus DPRD Sulsel berfoto bersama ketua dan anggota Bamus DPRD Bantaeng dalam kunjungan kerjanya, Senin (19/9/2022). (Foto: Istimewa)
Rombongan Bamus DPRD Sulsel berfoto bersama ketua dan anggota Bamus DPRD Bantaeng dalam kunjungan kerjanya, Senin (19/9/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Tim II Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja di DPRD Kabupaten Bantaeng, Senin (19/9/2022).

Rombongan kunker Bamus DPRD Sulsel itu dipimpin oleh Sri Rahmi. Ia didampingi oleh Fadriaty AS, Marjono, Firmina Tallulembang, Mulyadi Mustamu, serta Anzar Zaenal Bate.

Menurut Sri Rahmi, kunjungan kerja tersebut dilakukan terkait dengan penyusunan Renja tahun 2023. Saat ini, katanya, sementara dalam tahap penyusunan.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Dari kunjungan kerja ini, besar harapan kami untuk mendapatkan masukan terkait dengan penyusunan Renja tahun 2023 ini,” kata Sri Rahmi.

Adapun rombongan kunker Bamus DPRD Sulsel diterima langsung oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamzah. Ia didampingi oleh jajaran anggota Bamus DPRD Bantaeng, diantaranya Asriyudi Asman, Adityawan Said, serta Muh Yusuf.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, Hamzah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kedatangan rombongan Bamus DPRD Sulsel.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Selain sebagai ajang silaturrahmi, kunjungan kerja ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi pengalaman dan sharing sesama anggota Bamus. Tentunya terkait tugas dan fungsi Badan Musyawarah itu sendiri,” singkat Hamzah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646