0%
logo header
Senin, 17 September 2018 15:18

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Supriansa Meneteskan Air Mata

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Supriansa Meneteskan Air Mata

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng, Supriansa memimpin apel Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng, Senin (17/09/2018).

Saat membacakan sambutannya, Supriansa sempat terharu hingga meneteskan air mata.

Di hadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah KabupatenSoppeng, Supriansa menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng selama 2 Tahun 6 Bulan terdapat kesalahan.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Sebagai ASN harus tetap semangat melaksanakan tugas walaupun banyak rintangan, yang penting kerja Ikhlas dan siap melayani masyarakat dengan baik, terima kasih semuanya Ijinkan saya pamit dan meninggalkan jabatan saya di Soppeng,” ucap Supriansa sambari meneteskan air mata.

“Saya akan turun dari perahu dan akan menunggangi perahu lain walaupun arah perahu belum menentu namun dengan niat baik saya akan mengembangkan perahu demi kepentingan kesejahteraan orang banyak khususnya di Wilayah Kabupaten Soppeng,” ujarnya.

Diketahui, Supriansa memundurkan diri sebagai Wakil Bupati Soppeng dan akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI melalui Dapil II Sulsel.

Baca Juga : New Fortuner Mengaspal di Makassar, Makin Tangguh dan Berteknologi Canggih

Hadir dalam Apel Kesadaran Nasional yaitu Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak, Pimpinan DPRD, Para Forkopimda Soppeng, Asisten/Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa, Kepala Sekolah SLTA/SMK, SMP dan para Kepala Sekolah Dasar dan sederajat.

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646