0%
logo header
Senin, 01 Oktober 2018 10:53

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Bupati Soppeng, Ini Pesan Dandim 1423

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Bupati Soppeng, Ini Pesan Dandim 1423

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 berlangsung di halaman Kantor, Bupati Soppeng jalan Salotungo, Watansoppeng, Senin (01/10/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Komandan Kodim (Dandim) 1423 Soppeng, Letkol.Arm. Fajar Catur Prasetyo, Perwira Upacara Kapten.Inf.Feni Maela dan Komandan Upacara Kapten.Inf Irfan.

Dalam amanatnya, Dandim 1423 Soppeng menegaskan bahwa Pancasila itu Dasar Negara dan mengharapkan tidak ada Ideologi lain yang akan mengganti maupun menggesernya.

Baca Juga : Mahasiswa Unhas Antusias Ikut Seminar Sukses Masuk Dunia Kerja di Era Digital

“Seluruh pelajar agar lebih memperdalam lagi seperti jaman dulu seperti adanya PMP, PPKN yang merupakan tanggung jawab dan tugas kita bersama,” tutur Letkol.Arm. Fajar.

Disampaikan bahwa di Kesatuan Kodim 1423 Soppeng, memiliki program Bela Negara untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila.

“Hidup Pancasila, NKRI harga mati,” tegasnya.

Baca Juga : Indosat Siapkan Layanan Tukar Sampah Plastik Jadi Pulsa di Unhas

Turut hadir pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila yakni Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho dan forkopimda lainnya, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala SKPD, Anggota Persit Kartika Candra Kirana, Unsur TNI/Polri, Mahasiswa serta Pelajar Soppeng.

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646