0%
logo header
Senin, 17 Oktober 2022 15:51

Plt Kadis PUPR Parepare Dampingi Taufan Pawe Tinjau Progres Pembangunan Infrastruktur di Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Plt Kadis PUPR, Samsuddin Taha saat mengunjungi proyek jembatan kembar (Instagram Taufan Pawe)
Ket : Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Plt Kadis PUPR, Samsuddin Taha saat mengunjungi proyek jembatan kembar (Instagram Taufan Pawe)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kembali memanfaatkan waktu di akhir pekan untuk meninjau proges pembangunan infrastruktur di Parepare. (16/10/2022).

Salah satunya yang ditinjau progres pembangunan Jembatan Kembar bantuan Pemprov Sulsel di Jalan Swaka Alam Lestari, Kecamatan Bacukiki, Parepare.

Saat turun meninjau, Taufan Pawe menggunakan motor didampingi oleh Plt Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha, juga beberapa Kepala SKPD lainnya. Yakni Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi, Kepala Dinas Perdagangan Parepare, Prasetyo Catur, dan jajaran pejabat lainnya.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

“Menikmati hawa segar Kota Parepare di pagi hari sambil mengecek pembangunan jalan dan jembatan di Jalan Lingkar, Swaka Alam Lestari, sebelum kembali ke rujab, singgah menikmati dulu Sokko Ma’duro, malunra, selamat berakhir pekan, salamaki maneng,” tulis Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya.

Pemprov Sulsel memberikan bantuan keuangan senilai Rp30 miliar pada tahun anggaran 2022 untuk pembangunan jembatan pada jalan lingkar atau Jalan Swaka Alam Lestari di Parepare.

Hadirnya jembatan ini diharapkan dapat mengurai beban dan kemacetan yang terjadi selama ini di jembatan utama Sumpang Minangae, pada poros Jalan Nasional Makassar-Parepare. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646