0%
logo header
Selasa, 12 April 2022 05:32

Polisi dan TNI Hadapi Pendemo di Soppeng Dengan Humanis, Ban Bekas Tak Jadi Dibakar

Redaksi
Editor : Redaksi
Aksi Demonstrasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Soppeng, Senin (11/04/2022). (Istimewa)
Aksi Demonstrasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Soppeng, Senin (11/04/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID SOPPENG — Aliansi masyarakat Soppeng dan Aliansi Mahasiswa menyampaikan tuntutannya di depan Gedung DPRD Kabupaten Soppeng, Senin (11/04/2022).

Dalam aksinya yang menuntut menolak kenaikan BBM, bahan pokok, membahas utang Negara dan menolak perpanjangan masa jabatan Presiden menjadi 3 periode.

Tampak lancar dan damai setelah personil Polres Soppeng, Satuan Kodim 1423, Dishub dan Satpol-PP mendekati para Mahasiswa dengan sikap Humanis sehingga ban bekas yang disiapkan tidak jadi dibakar.

Baca Juga : Ikuti Apel Pengamanan Idul Fitri, Lutfi Halide Apresiasi Kepolisian Resort Soppeng

Di depan Gedung DPRD Kabupaten Soppeng, Ketua DPRD Syahruddin M Adam bersama Wakil Ketua Andi Mapparemma menerima para Mahasiswa dan berjanji akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan melalui mekanisme dan aturan yang ada di DPRD.

“Kita akan tindaklanjuti sesuai apa yang disampaikan teman-teman,” ungkap Syahruddin M Adam.

Diakhir penyampaian aksi aliansi masyarakat dan aliansi Mahasiswa Kabupaten Soppeng, kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M Butar-Butar.

Baca Juga : Kenali Pejabat Baru Polres Soppeng, Berikut Nama-Namanya

“Terima kasih telah melaksanakan kegiatan dengan tertib sehingga berlangsung damai,” ucap AKBP Santiaji Kartasasmita. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646