0%
logo header
Selasa, 19 Juli 2022 11:58

Polsek Kembangan Beri Bantuan Warga Yang Sakit

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Kapolsek Kembangan Kompol Binsar Sianturi, menyerahkan langsung Tali Asih dari jajaran Polsek Kembangan. (Istimewa)
Kapolsek Kembangan Kompol Binsar Sianturi, menyerahkan langsung Tali Asih dari jajaran Polsek Kembangan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Aqila (1 Tahun) warga Jalan H Budin 2 RT.11/03 Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, mengalami sakit meningitis hampir 6 bulan tak kunjung sembuh.

Malangnya lagi Aqila memiliki 2 orang kakak yang juga sedang sakit, diketahui kakaknya yang pertama usia 11 tahun mengalami sakit autis sementara kakak keduanya yang berusia 7 Tahun juga mengalami sakit TBC.

Melihat warganya dengan kondisi seperti itu membuat jajaran Polsek Kembangan terketuk untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan.

Baca Juga : Gudang Miras Berkedok Toko Sembako Digrebek Polisi di Jakbar, 17400 Botol Miras Diamankan

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Binsar Sianturi langsung mendatangi kediaman rumah ananda aqila yang merupakan anak dari Bapak Saipul.

“Kedatangan kami bersama rombongan dalam rangka untuk memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga ananda Aqila anak dari bapak Saipul,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfrimasi, Selasa (19/7/2022).

Dalam kesempatan ini Binsar menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang sedang mengalami kesulitan.

Baca Juga : ART di Jakarta Curi Uang Ratusan Dollar Majikannya, Berakhir Restorative Justice

“Kami memberi bantuan sembako berupa beras 2 karung berisi perkarungnya 50 Kilogram, serta tali asih sebesar 5 juta rupiah,” ucap Binsar.

Besar harapan dengan bantuan tersebut bisa untuk meringankan beban dari keluarga bapak Saipul.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga bp Saipul,” pintanya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646