0%
logo header
Minggu, 23 Juni 2024 23:43

Posko Bacukiki Barat Diresmikan, Langkah Serius HSL Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Posko Bacukiki Barat Diresmikan, Langkah Serius HSL Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), meresmikan Posko Relawan Kecamatan Bacukiki Barat, HSL for TSM, di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, pada Minggu (23/6/2024).

Pembina HSL Special Forces, H. Syamsul Latanro (HSL), menyatakan bahwa keberadaan posko HSL for TSM di empat kecamatan menunjukkan keseriusan dan kesungguhan dalam memenangkan TSM pada Pilkada Parepare.

“Saya tekankan bahwa saya beserta jaringan yang ada betul-betul all out dalam mendukung dan memenangkan Tasming Hamid,” ujarnya.

Baca Juga : Omzet Meningkat di Acara TSM Day, Pelaku UMKM Parepare Sampaikan Rasa Syukur dan Terima Kasih ke Tasming Hamid

Sekretaris HSL Special Forces, Sappe, mengungkapkan bahwa warga Tonrangeng kini menyatu dalam dukungan HSL for TSM. Ia bersyukur PKS memberikan rekomendasi untuk TSM, yang dianggapnya sebagai pilihan tepat.

“Ini menjadi perintah bagi saya untuk bersungguh-sungguh dan maksimal memenangkan TSM. Saya akan mendedikasikan diri untuk meraih suara signifikan di Tonrangeng ini,” tegas Caleg PKS Parepare terpilih itu.

Tasming Hamid menyatakan bahwa peresmian posko relawan Kecamatan Bacukiki Barat ini menambah semangatnya menghadapi Pilkada Parepare. Ia menekankan bahwa HSL merupakan tokoh yang disegani dan selalu berkontribusi bagi masyarakat Parepare.

Baca Juga : Warga Bahagia dan Terharu Menangkan Mobil Undian Jalan Sehat TSM Day, Doakan Tasming Hamid Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

“Itu fakta, dan menjadi kebanggaan saya karena beliau (HSL) memilih untuk mendukung saya, membuktikan komitmen dan keseriusannya dengan mendirikan posko induk serta posko di empat kecamatan,” jelas Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Ketua DPD Partai NasDem Parepare ini juga menegaskan bahwa kehadiran HSL dan Sappe akan memperkuat basis dukungannya di Tonrangeng.

“Saya yakin kita bisa memenangkan 90 persen suara di Tonrangeng ini. Bantuan nelayan harus diprioritaskan di sini. Saya yakin warga Tonrangeng berkomitmen, karena pada Pileg kemarin suara saya rata-rata lebih dari 100. Mari bersama-sama berjuang meraih kemenangan pada 27 November mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga : Ketua Panitia TSM Day, Suyuti: Hadir di Lokasi, Syarat Mutlak Menjadi Pemenang Undian

Acara tersebut dihadiri oleh H. Syamsul Latanro (HSL) sebagai Pembina HSL Special Forces, Ketua DPD PKS Parepare Muh. Samsir Husain, Ketua HSL Special Forces H. Bakhtiar Syarifuddin (HBS), Caleg terpilih PKS Sappe dan Jusvari Genda, saudara TSM H. Mistang Hamid (MST), serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ratusan warga setempat. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646