0%
logo header
Jumat, 26 Agustus 2022 20:11

Pria Bertato di Palangkaraya Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel, Diduga Over Dosis

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Petugas mengevakuasi jasad pria bertato yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar salah satu hotel di Palangkaraya. (Ist)
Petugas mengevakuasi jasad pria bertato yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar salah satu hotel di Palangkaraya. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALANGKARAYA — Warga Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digegerkan oleh penemuan mayat di salah satu hotel di bilangan Jalan Nias Kelurahan Pahandut.

“Tepatnya di Hotel Payang nomor 217, kami memang telah menemukan seorang tamu hotel tak bernyawa”, kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono, Jum’at (26/08/2022).

“Pria bertato dibagian dada dan lengan atas kanan tersebut pertama kali dilihat oleh saksi 1 Rosma Tresia (62) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin, yang ketika itu hendak buang air kecil dan melihat pintu kamar 217 terbuka”, jelasnya.

Baca Juga : Mayat Ditemukan Mengapung di Dekat Pelabuhan Larea-rea Sinjai

Saksi 1 kemudian berinisiatif mendatangi saksi 2 atas nama Setya Pradan Gultom (27) dan saksi 3 Joni (31) untuk menyampaikan apa yang dilihatnya.

“Saksi 2 dan saksi 3 lalu mengajak saksi 1 untuk mengecek kamar 217 tersebut namun tidak mau. Setelah mendapatkan informasi, saksi 3 dan 2 kemudian bergegas menuju lokasi yang berada di lantai atas”, ucapnya.

Situasi kamar ketika dilakukan pemeriksaan lampu listrik dalam keadaan off. Saat dihidupkan melalui saklar, mereka telah menemukan pria yang bernama Rahmadi tersebut sudah kaku, mereka pun segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Pahandut.

Baca Juga : Puluhan Ruko di Asmat Hangus Dilalap Api, Polisi Selidiki Penyebabnya

“Diperkirakan pria tersebut meninggal akibat over dosis, karena kami menemukan adanya 1 alat bong dan sedotan, jasad ditemukan tanpa busana serta tidak ditemukan bekas luka-luka”, tandasnya.

Penulis : Tommy Barito
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646