0%
logo header
Selasa, 15 Maret 2022 18:20

Pria Ini Meninggal Dunia Saat Perekaman e-KTP di Kantor Disdukcapil Bulukumba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Potongan video Amiluddin saat menjalani rangkaian perekaman e-KTP di Kantor Disdukcapil Bulukumba, Selasa (15/03/3022). (SC Facebook)
Potongan video Amiluddin saat menjalani rangkaian perekaman e-KTP di Kantor Disdukcapil Bulukumba, Selasa (15/03/3022). (SC Facebook)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Seorang pria di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan dikabarkan meninggal dunia di saat perekaman e-KTP di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Selasa (15/03/2022).

Dari identitasnya, pria tersebut bernama Amiluddin (46), warga kelurahan tanah Jaya, Kecamatan Kajang, Bulukumba.

Informasi yang dihimpun, Amiluddin melakukan perekaman KTP Elektronik di Disdukcapil untuk mengurus kartu BPJS.

Baca Juga : Andi Herfida Apresiasi Kolaborasi PKK Bulukumba dan OPD

Amiluddin diketahui akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Karena tak memiliki biaya, ia izin mengurus BPJS. Syarat utama kepengurusan BPJS adalah memiliki KTP Elektronik.

Kabar meninggalnya Amiluddin juga viral dibagikan platform sosial media. Fanpage Facebook Disdukcapil Bulukumba juga turut membagikan kabar meninggalnya Amiluddin.

Innalilahi wainnailaihi rojiun…
Kami dari Disdukcapil Bulukumba trut berdukacita yang sedalam2nya atas meninggalnya salah satu warga Bulukumba pada saat ingin perekaman.. Smg beliau Husnul khatima..amin,” tulis, akun Disdukcapil Bulukumba

Baca Juga : Alih Dukungan Mantan Jubirnya, Ketua Tim HB: Jika Merasa Beban Harusnya Dikawal Bukan Lari

Dalam postingan tersebut juga terlihat, Amiluddin telah melakukan sejumlah rangkaian perekaman, sebelum akhirnya mengalami pusing hingga meninggal.

Sementara belum ada keterangan resmi kronologi meninggalnya Amiluddin. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646