0%
logo header
Rabu, 23 Februari 2022 16:49

Pria Paruh Baya Asal Sinjai Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Pemeriksaan jenasah M Tamrin, warga asal Sinjai yang ditemukan tewas di Bulukumba. (Foto. Humas Polres Bulukumba)
Pemeriksaan jenasah M Tamrin, warga asal Sinjai yang ditemukan tewas di Bulukumba. (Foto. Humas Polres Bulukumba)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa, tergeletak dipinggir jalan Pahlawan Lingkungan Tanete Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan, Selasa (22/02/2022) petang.

Polisi yang mendatangi lokasi kemudian membawa mayat tersebut menuju Puskesmas Tanete Kecamatan Bulukumpa.

Dari hasil pemeriksaan Visum Et Revertum/VER menyatakan tidak ditemukan lebam atau luka serta cidera pada seluruh bagian tubuh mayat.

Baca Juga : Andi Herfida Apresiasi Kolaborasi PKK Bulukumba dan OPD

Sementara diketahui, identitas pria paruh baya bernama M.Tamrin (58), warga Jl.Ranggo Daeng Romo Kelurahan Biring Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Pada pukul 20.59 WITA, pihak keluarga tiba di Puskesmas Tanete, selanjutnya dibawa menuju ke kediaman keluarganya di Dusun Bola-Bola Kecamatan Sinjai Selatan menggunakan mobil Ambulance.

Dari keterangan keluarga menyampaikan bahwa M Tamrin sering mengeluh sakit pada bagian ulu hati dan bagian kepala.

Baca Juga : Alih Dukungan Mantan Jubirnya, Ketua Tim HB: Jika Merasa Beban Harusnya Dikawal Bukan Lari

M Tamrin diperkirakan meninggalkan rumah sekitar pukul 13.00 WITA siang, dengan maksud hendak mencari bibit cengkeh dan lanjut bermain catur di daerah Tanete Bulukumba.

“Almarhum Bapakku pernah mengeluh sering sakit ulu hatinya sama sering dipukul-pukul kepalanya karena sakit teruski dia rasa,“ Ucap Muh. Iqra Kurniawan anak M Tamrin.

Selain itu, mewakili keluarga lainnya, ia mengaku tak mempermasalahkan kematian sang ayah karena hasil pemeriksaannya tak ditemukan adanya tanda kekerasan.

Baca Juga : Di Era Andi Utta-Edy Manaf Warga Bulukumba Sudah Nikmati 295 Kilometer Jalan Mulus

“ Saya selaku anak dari almarhum tidak mempermasalahkan atas meninggalnya bapak saya karena hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan memang bapak saya memeliki riwayat penyakit sering mengeluh sakit pada bagian ulu hati dan pada bagian kepala,” ujar Muh Iqra.

Kapolsek Bulukumpa AKP Asri S, menyampaikan dari hasil informasi yang diperoleh bahwa penemuan jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di lokasi.

“ Pihak keluarga almarhum tidak keberatan atas kejadian tersebut dan rencananya hari ini Rabu 23 Februari 2022, setelah pemakaman akan menuju Polsek Bulukumpa untuk membuat pernyataan tidak keberatan,” pungkas Asri. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646