0%
logo header
Sabtu, 27 Februari 2021 00:20

Prof. Nurdin Abdullah Lantik Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Lies Lantik Ketua Dekranasda

Prof. Nurdin Abdullah Lantik Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Lies Lantik Ketua Dekranasda

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah, resmi melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Periode 2021-2026 Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide, di Baruga Karaeng Pattingalloang Komoleks Rumah Jabatan Gubernur Suslel, Jumat (26/02/2021).

Pada agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terdapat 11 Daerah pemenang di Pilkada 2020 yang dilantik secara Hybrid (on site dan virtual) sehingga mendapat pantauan dari Kemendagri untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan.

Atas nama Presiden Republik Indonesia menyatakan harapan agar para Pimpinan Daerah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga : BP Group Hadirkan Steffi Pro Sebagai Pengganti Asupan Gula Alami

“Saya percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai tanggung jawab yang diberikan,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah.

Ditempat yang sama, Lies F Nurdin melantik Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Soppeng Nurjannah Andi Kaswadi.

Sekedar diketahui bahwa Ketua DPRD Soppeng, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, SKPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng, Camat, Lurah dan Kades menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng secara virtual.

Baca Juga : Sahabat LAPOR! Pemkab Gowa Wajib Jadi Agen Perubahan Pelayanan Publik

“Selamat dan Sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026,” sambutnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646