0%
logo header
Sabtu, 27 Juli 2024 23:36

Queen HSL Terbentuk, Hadir Galang Dukungan untuk Tasming Hamid

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Queen HSL Terbentuk, Hadir Galang Dukungan untuk Tasming Hamid

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Totalitas Haji Syamsul Latanro (HSL) untuk mendukung dan memenangkan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), semakin terlihat jelas.

Setelah mendeklarasikan barisan relawan HSL Special Force’s sebagai bukti totalitas HSL untuk TSM, kemudian membentuk Posko Induk HSL Special Force’s, dan posko di setiap kecamatan, kini dibentuk kelompok relawan perempuan bernama Queen HSL For TSM.

Queen HSL For TSM siap dikukuhkan bersamaan dengan peresmian Posko HSL Special Force’s Kecamatan Soreang.

Baca Juga : Konsolidasi Besar, Ribuan Tim Mantapkan Komitmen Menangkan TSM-MO di Pilkada Parepare

Pembina Queen HSL adalah Siti Fatimah Tahir Pabbajah, yang tidak lain adalah istri dari HSL.

“Saya sebagai istri tidak ingin ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada suami. Setelah berbincang dan meminta pertimbangan dengan Bapak (HSL), maka saya berinisiatif membentuk Queen HSL yang akan berjuang bersama untuk TSM,” ujar wanita yang akrab disapa Ima tersebut, Sabtu (27/7/2024).

Queen HSL For TSM, kata Fatimah, dibentuk sebagai wadah perhimpunan keterwakilan pergerakan perempuan HSL dalam percepatan menuju kemenangan TSM di Pilkada Parepare 2024.

Baca Juga : Paslon TSM-MO Disambut Antusias Pedagang Pasar Lakessi, Bertekad Perkuat Ekonomi Lokal

“Queen HSL For TSM bergerak dan bekerja secara terpisah dari kelompok relawan Bestie TSM yang lebih dulu terbentuk,” jelasnya.

Queen HSL For TSM, kata cucu dari ulama kharismatik KH Muhammad Abduh Pabbajah ini, akan menyasar pemilih pemula perempuan dan kaum emak-emak milenial yang belum terakses oleh Bestie TSM, dan memastikan segmen Queen HSL For TSM tidak akan berbenturan dengan Bestie TSM.

“Jadi semakin banyak relawan yang bekerja menggalang dukungan bagi Calon Wali Kota kita, Bapak Haji Tasming Hamid, dan mereka semua all out untuk memenangkan TSM tanggal 27 November nanti,” tandasnya.

Baca Juga : PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan Distribusi Air Bersih

“Terbentuknya Queen HSL For TSM ini membuat kita semakin bersemangat bekerja untuk memenangkan TSM di Pilkada. Jadi tidak ada tawar menawar lagi, HSL Special Force’s, Queen HSL For TSM, beserta seluruh simpul jaringan komunitas relawan dan afiliasi HSL siap bekerja masif total untuk mengantar TSM jadi Wali Kota Parepare 2024, Insya Allah, Aamiin,” kuncinya.

Adapun struktur Queen HSL For TSM, yaitu Pembina Siti Fatimah Tahir Pabbajah, Ketua Asriyantin Sudarmin, Sekretaris Kasmiuati Kasim, dan Bendahara Majidah Chatib.

Komunitas pendukung TSM ini rencananya akan dikukuhkan bersamaan dengan peresmian Posko HSL Special Force’s Kecamatan Soreang, Sabtu malam ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646