0%
logo header
Jumat, 30 Agustus 2024 16:13

Ratusan Pelanggan Setia Padati Perayaan 10 Tahun Brand Dian Risty di Makassar

Chaerani
Editor : Chaerani
Para Sahabat Dian Risty (sapaan pelanggan) saat berfoto di sela-sela Perayaan 10 Tahun Dian Risty, di Halaman Sandeg Ballroom Hotel Claro Makassar, Jumat, (30/08/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Para Sahabat Dian Risty (sapaan pelanggan) saat berfoto di sela-sela Perayaan 10 Tahun Dian Risty, di Halaman Sandeg Ballroom Hotel Claro Makassar, Jumat, (30/08/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan pelanggan brand muslim Dian Risty antusias menghadiri Perayaan 10 Tahun di Kota Makassar.

Mereka berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan atau yang menjadi wilayah resseller terbesar Dian Risty. Antara lain, Kota Makassar, Kota Parepare, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Pinrang, hingga beberapa daerah lainnya.

Owner Dian Risty Agung Kurniawan mengatakan, dipilihnya Makassar sebagai lokasi perayaan 10 tahun, sebab kota tersebut menjadi salah satu pelanggan terbanyak di Indonesia. Sehingga, sebagai bentuk apresiasi pihaknya coba hadir untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia yang ada atau yang akrab disebut Sahabat Dian Risty.

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

“Allhamdullillah sejak kami buka pasar di Makassar penjualannya cukup besar, bahkan se Indonesia. Makanya hari ini kami datang untuk memberikan apresiasi kepada loyal costumer dengan menggelar pertunjukan fashion show,” katanya, di sela-sela Perayaan 10 Tahun Dian Risty bertajuk “Reflect10n”, di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Jumat, (30/08/2024).

Ia mengaku, untuk penggunaan tema “Reflect10n” diangkat sebagai sebuah refleksi agar gambaran pencapaian Dian Risty sebagai brand muslim pilihan masyarakat hingga saat ini.

“Makanya kita tampilkan perjalanan dan pencapaian kami sampai di usia 10 tahun melalui fashion show ini,” ujarnya.

Baca Juga : Kolaborasi Huadi Group dan CTC Australia, Manfaatkan Slag untuk Kurangi Emisi Karbon

Saat ini untuk produk-produk muslim Dian Risty ditawarkan dengan harga mulai Rp750 ribu hingga belasan juta atau tergantung koleksi yang ada. Kemudian, dalam setiap koleksi yang dihadirkan tentunya mengikuti perkembangan trend yang ada.

“Kali ini syar’i mengalami perubahan trend, yang tadinya musim khimar (panjang), sekarang berubah jadi scraft yang gaunnya ada yang diikat ke leher. Hanya saja Dian Risty meski mengikuti trend tapi tidak mengurangi syariatnya jadi meskipun pakai jilbab instan segitiga pemakaiannya tetap menutup bagian dada,” kata Agung.

Sementara, untuk pangsa pasar Dian Risty di Makassar sejak fashion show pertama mencatat penjualan yang cukup tinggi. Bahkan, dengan penjualan yang banyak tersebut pihaknya membuka store keduanya di Makassar yang berlokasi di Jalan Ratulangi.

Baca Juga : Komitmen Sejahterakan Petani, Warga Janjikan Kemenangan Hati Damai di Desa Bone

Pelanggan Dian Risty asal Sidrap Marlina, mengaku telah lama menggunakan produk Dian Risty. Sebab, produk-produknya dinilai tidak norak atau pasaran, karena memang dalam setiap koleksinya hanya ditawarkan secara terbatas.

“Karena jumlahnya setiap koleksinya itu terbatas makanya tidak ada samanya baju-baju dari Dian Risty ini,” katanya.

Belum lagi, produk-produknya bisa dikenakan pada seluruh kegiatan atau segala segmen. Mulai dari orangtua, dewasa dan generasi muda.

Kenalkan Koleksi Terbaru di Perayaan 10 Tahun

Salah satu koleksi Dian Resty saat dipamerkan pada Fashion Show Perayaan 10 Tahun Dian Risty, di Halaman Sandeg Ballroom Hotel Claro Makassar, Jumat, (30/08/2024). (Dok. Istimewa)

Baca Juga : Berhasil Kembangkan Kampus, Prof Melantik Duduki Kursi Rektor Unsa Makassar Keempat Kalinya

Dalam fashion show Perayaan 10 Tahun ini pihaknya menampilkan 60 koleksi termasuk diantaranya koleksi terbaru Dian Risty. Koleksi ini pun secara khusus dilaunching dalam kegiatan ini.

“Koleksi baru kami ini untuk sporty, jadi selama ini Dian Resty belum ada koleksi itu. Meskipun sporty tetapi kami tetap menyesuaikan dengan syariat Islam,” terang Agung Kurniawan.

Koleksi Sporty ini pun tentunya didesain dengan tidak membentuk tubuh, tidak ketat dan lainnya agar tetap dapat digunakan dengan nyaman. Koleksi sporty ini menggunakan bahan likra, dan jersey. Di koleksi ini juga dilengkapi dengan produk topi, tas, dan kaos kaki.

Baca Juga : Berhasil Kembangkan Kampus, Prof Melantik Duduki Kursi Rektor Unsa Makassar Keempat Kalinya

“Intinya untuk koleksi sporty ini kita all item agar bisa digunakan sebagai busana olahraga pilihan kaum muslim,” terangnya.

Di fashion show ini juga dikenalkan koleksi Dewi yang merupakan busana dengan desain nyaman untuk sehari-hari. Adapula koleksi Signature, pakaian ini sangat cocok digunakan untuk acara pernikahan, hingga saat pulang ibadah haji dan umrah.

“Untuk penggunaan warna Dian Resty memang indentik dengan warna hitam jadi untuk kali ini kita juga tetap menampilkan baju dengan dominan warna hitam, tapi tetap juga ada warna-warna lain seperti coklat, hijau, ungu dan beberapa warna art town lainnya,” jelasnya.

Baca Juga : Berhasil Kembangkan Kampus, Prof Melantik Duduki Kursi Rektor Unsa Makassar Keempat Kalinya

Dalam fashion show ini pihaknya mendatangkan sejumlah model dari luar daerah, seperti Kota Surabaya, Bali dan Jakarta.

“Kami juga melibatkan model dari luar Makassar agar pertunjukan fashion show Dian Risty kali ini lebih maksimal,” ujarnya.

Untuk koleksi-koleksi lainnya yang saat ini dihadirkan Dian Risty juga diperuntukkan bagi kaum muda. Dimana desainnya tidak full dress, tetapi ada rok, baju, dan lainnya.

Baca Juga : Berhasil Kembangkan Kampus, Prof Melantik Duduki Kursi Rektor Unsa Makassar Keempat Kalinya

“Terus ada koleksi untuk anak muda dengan bahannya tidak full dress, tapi ada katingan rok dan blues. Sehingga bisa di padu padankan satu sama lain,” terangnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646