0%
logo header
Minggu, 06 Oktober 2024 11:18

Ratusan Pelari Nikmati Keseruan Fun Run IM3 di Makassar

Chaerani
Editor : Chaerani
Ratusan peserta saat ikut meramaikan Fun Run IM3 yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison di Makassar, Minggu, (06/10/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Ratusan peserta saat ikut meramaikan Fun Run IM3 yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison di Makassar, Minggu, (06/10/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan peserta berhasil menikmati keseruan Fun Run IM3 yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di Makassar, Minggu, (06/10/2024).

Dalam event lari tersebut juga diikuti langsung jajaran manajemen IOH di pusat, maupun di Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), salah satunya EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia.

“Dengan melihat cuaca pagi ini yang cukup cerah dan tidak hujan bertanda kita diberkati untuk lari bersama demi mewujudkan hidup sehat,” terang Swandi Tjia, di sela-sela membuka kegiatan.

Ia pun mengajak seluruh peserta yang mengikuti event lari tersebut agar menikmati lari dengan riang gembira dan hepi.

“Semoga dari event ini bisa memberikan motivasi untuk hidup lebih sehat, karena sehat itu mahal harganya. Dari kegiatan ini diharapkan bisa memulai pemenuhan hidup sehat kita semua,” katanya.

Salah satu peserta Fakra Rauf menyampaikan kebanggaannya bisa menyelesaikan seluruh rute dari Fun Run IM3 ini. Dimana dengan rute 7 kilometer (KM) para peserta mengambil star dan finish di depan Kantor Indosat Circle Kalisumapa, Jalan Slamet Riyadi.

Selanjutnya ke arah Jalan Ahmad Yani, lalu Jalan Jendral M. Yusuf, Jalan Sungai Cerekang, Jalan G. Bawakaraeng, Jalan Jendral Sudirman, dan masuk ke Jalan Haji Bau.

“Lalu masuk ke arah Jalan Penghibur atau depan Pantai Losari, Jalan Pattimura, kemudian berakhir di Jalan Slamet Riyadi atau Kantor Indosat Circle Kalisumapa lagi,” jelasnya.

Ia mengaku, dengan persiapan yang baik menjelang event tersebut ia pun berhasil menyelesaikan rute 7 Km tersebut dengan jarak sekitar 1 jam.

“Allhamdullillah selesai sampai finish dengan sempurna. Semoga setelah ikut kegiatan ini lebih termotivasi lagi untuk berlari dan hidup sehat,” ujarnya.

Berbagai rangkaian kegiatan juga mengisi kemeriahan Fun Run IM3, antara lain zumba, bagi-bagi doorprize, dan penampilan musik.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646