0%
logo header
Rabu, 26 Juli 2023 23:13

Rayakan Yamaha Day 2023, PT SJAM Ajak 100 Konsumen Fazzio Rolling City dan Nonton Konser

Rizal
Editor : Rizal
Perwakilan promosi Yamaha Indonesia teritory VII, Delma dan Sintya Conarta dari pihak PT SJAM menyerahkan hadiah 2 unit Yamaha Fazzio kepada para pemenang event Yamaha Day 2023. (Foto: Istimewa)
Perwakilan promosi Yamaha Indonesia teritory VII, Delma dan Sintya Conarta dari pihak PT SJAM menyerahkan hadiah 2 unit Yamaha Fazzio kepada para pemenang event Yamaha Day 2023. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha merayakan hari ulang tahunnya setiap bulan Juli tiap tahun. Untuk tahun 2023 kali ini digelar dengan mengusung tema “Restart and Rev Up“.

Maknyanya guna memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi. Juga terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Pesan Yamaha Day ini merupakan spirit yang ingin ditonjolkan guna mengenang berdirinya Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada 1 Juli. Juga Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada 6 Juli.

Baca Juga : Rapat Paripurna, 3 Pansus Ranperda Resmi Ditetapkan oleh DPRD Sulsel

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan bahwa kegiatan Rolling City kali ini bertema Classy Yamaha sekaligus merayakan hari Jadi Yamaha. Diperingati bersama komunitas dan konsumen Yamaha Fazzio guna memperkuat tali persaudaraan antar rider.

Pada momen spesial ini, Yamaha juga ingin berbagi kegembiraan agar masyarakat turut merayakan berbagai kegiatan bersama Yamaha.

Sebanyak 100 riders Fazzio ikut memeriahkan Rolling City Yamaha Day 2023 kali ini. Dengan rute Sentral Yamaha Makassar-Monumen Mandala-Parkiran Ambalat Trans Studio yang juga merupakan area konser.

Baca Juga : Tingkatkan Efektivitas Kerja dan Sinergi Antar Seluruh Staf, Dahyal Pimpin Rakor ASN DPRD Makassar

“Selain Rolling City, kami juga memberikan surprise ke masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya dengan memberikan 2 unit Yamaha Fazzio sebagai grand prize di acara konser Suara dari Selatan. Jadi semua penonton yang memiliki tiket resmi berhak memiliki kesempatan yang sama,” kata Sintya.

Tepat tiga hari setelah acara tersebut digelar, PT SJAM akhirnya mengumumkan pemenang hadiah grand prize dua unit Yamaha Fazzio yang diundi di akun resmi sosial media @suracoyamahaofficial.

Adalah Akmal dan Raditya yang berhasil menonton konser sambil membawa pulang hadiah Yamaha Fazzio. Hadiah ini pun diserahkan langsung oleh perwakilan promosi Yamaha Indonesia teritory VII, Delma dan Sintya Conarta dari pihak PT SJAM. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646