0%
logo header
Sabtu, 23 Maret 2024 20:10

Rendi Solihin Salurkan Bantuan ke Ratusan Warga Pra Sejahtera Desa Tuana Tuha

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, menyapa warga Pra Sejahtera di Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, Sabtu (23/03/2024). (Istimewa)
Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, menyapa warga Pra Sejahtera di Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, Sabtu (23/03/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin, menyapa warga Pra Sejahtera di Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, pada Sabtu (23/3/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan 1445 H, di mana Rendi dan Bupati Kukar berbagi tugas untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di 20 kecamatan.

“Alhamdulillah, ini hari ke-12 bulan suci Ramadhan. Saya bersama Bupati berbagi tugas untuk mengunjungi 20 kecamatan dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kukar,” kata Rendi.

Baca Juga : Empat Siswa SLB Kukar Melenggang ke O2SN Nasional

Pada kesempatan tersebut, Rendi menyerahkan bantuan sembako dan paket bantuan dari BAZNAS Kukar kepada warga Pra Sejahtera. Selain itu, bantuan peralatan ibadah, termasuk mesin pembersih masjid, juga diserahkan kepada takmir Masjid Baiturrahim.

“Mohon doa-nya semua, semoga kita tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Mengingat wilayah Kukar cukup luas, mari kita bangun bersama-sama untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dan berbahagia,” ujarnya.

Rendi juga menyayangkan ketidakhadiran Camat Kenohan saat kunjungannya. “Seharusnya ada camat duduk bersama untuk membahas pembangunan di Kenohan,” tegasnya.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

Usai mengunjungi Kenohan, Rendi melanjutkan silaturahim di Kecamatan Kembang Janggut dengan buka puasa bersama. Kemudian, ia akan bertolak ke Kecamatan Muara Muntai untuk melanjutkan agenda Safari Ramadhan. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646