0%
logo header
Senin, 20 Februari 2023 23:46

Reses, Edward Horas Serap Aspirasi Warga Kecamatan Mariso

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Senin (20/2/2023). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Senin (20/2/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas menggelar kegiatan reses masa persidangan kedua tahun anggaran 2022/2023. Ia mengambil titik pertama di Jalan Nuri Lorong 300 Nomor 28, tepatnya di RT 001/RW 007, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Senin (20/2/2023).

Pada kesempatan itu, hadir Lurah Mariso, para ketua RT/RW, serta masyarakat setempat. Mereka berbondong-bondong menyambut kedatangan ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel tersebut.

Dalam sambutannya, Edward Horas menyebut bahwa kegiatan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Khususnya mereka yang menjadi konstituennya selama ini.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Agenda ini rutin dilakukan untuk menampung apa saja keluhan dan keresahan masyarakat. Jadi mari kita manfaatkan momentum reses ini untuk menyalurkan aspirasi,” kata Edward Horas.

Menurut anggota Komisi A DPRD Sulsel tersebut, aspirasi yang ditampung selanjutnya akan dibahas dan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Sulsel. Untuk selanjutnya diteruskan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk ditindaklanjuti.

“Kegiatan reses ini merupakan media dan sarana yang paling tepat untuk menyalurkan aspirasi. Jangan disia-siakan supaya kita semua dapat hidup lebih baik kedepannya,” harap Edward Horas.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Di titik ini, sejumlah aspirasi pun berkembang. Masyarakat misalnya, meminta solusi kepada pemerintah terkait permasalahan banjir. Selain itu, mereka juga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak setelah pengerjaan fasilitas pipa limbah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646