0%
logo header
Minggu, 25 Agustus 2024 23:05

Respons Cepat Aduan Warga, Tim Seto-Rezki Peduli Lakukan Fogging di Dua Kelurahan

Rizal
Editor : Rizal
Tim Sehati Peduli saat melakukan fogging di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar, Minggu (25/8/2024). (Foto: Istimewa)
Tim Sehati Peduli saat melakukan fogging di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar, Minggu (25/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tim Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) merespons cepat permintaan warga untuk turun melakukan fogging di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Makassar, Minggu (25/8/2024).

Dua kelurahan yang disasar Tim Sehati Peduli adalah Kelurahan Bara-baraya Utara dan Bara-baraya Timur. Mereka merangsek ke titik-titik lingkungan masyarakat untuk melakukan fogging.

Ketua Tim Pemenangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati), Andi Rachmatika Dewi mengatakan aksi sosial yang dilakukan timnya guna mengantisipasi penyakit demam berdarah di beberapa wilayah sebelum musim hujan tiba.

Baca Juga : OJK: Aset Perbankan Syariah di Sulsel Tumbuh 18,55 Persen

Selama ini, ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar itu mengaku jika pihaknya selalu berbuat nyata untuk masyarakat, termasuk bergerak cepat dalam menanggapi berbagai permintaan warga.

“Kesehatan masyarakat lebih penting dan harus diperhatikan secara serius, sehingga setiap permintaan warga harus ter-cover dengan baik,” ujar Cicu, sapaan karibnya.

Menurutnya, aksi sosial ini sangat bermanfaat karena efektif untuk mencegah berkembangnya nyamuk sehingga membuat lingkungan masyarakat lebih sehat dan aman.

Baca Juga : New Fortuner 2024 Miliki Performa Menakjubkan, Produk Pertama Dengan Fitur T Intouch

Apalagi katanya, Tim Sehati Peduli melakukan kegiatan fogging dengan menyasar tempat bersarangnya nyamuk seperti area halaman rumah warga serta drainase pinggir jalan.

“Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat Kota Makassar,” demikian anggota DPRD Sulsel ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646