0%
logo header
Senin, 19 Agustus 2024 22:24

Respons Cepat, Rezki Lutfi Kunjungi Korban Kebakaran di Bara-baraya Selatan

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi saat mengunjungi korban kebakaran di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi saat mengunjungi korban kebakaran di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Tak perlu menunggu lama, Rezki Mulfiati Lutfi langsung mengunjungi korban kebakaran di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Bara-baraya Selatan, Kecamatan Makassar, Senin (19/8/2024).

Respons cepat dari bakal calon Wakil Walikota Makassar itu ditunjukkan ditengah padatnya jadwal agenda sosialisasinya belakangan ini.

Kebetulan, tempat kejadian kebakaran yang menghanguskan 13 rumah penduduk di Bara-baraya Selatan merupakan titik lokasi Rezki akan bersilaturahmi dengan warga.

Baca Juga : Makna Dibalik Kostum Cokelat-Putih Duet Amri-Rahman di Pilwalkot Makassar 2024

“Tetapi kami dapat kabar bahwa titik lokasi di Bara-baraya Selatan terjadi kebakaran, sehingga kita fokuskan mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dari pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar 2024 itu dalam menunjukkan rasa belasungkawa atas kejadian yang menimpa warga Bara-baraya Selatan.

Selain berinisiatif meringankan beban korban dengan menyalurkan bantuan, Rezki Mulfiati Lutfi juga sejak dulu memang dikenal sangat peduli terhadap aksi kemanusiaan.

Baca Juga : Upaya Pendidikan Pemilih Pemula, KPU Sulsel Gelar Debat Pilkada Antar Pelajar se Sulsel

Rezki datang untuk menguatkan dan memberi semangat kepada para korban yang rumahnya habis dilalap si jago merah tersebut.

“Yang terjadi adalah suatu musibah yang tidak bisa kita hindari, tapi mudah-mudahan semua warga yang ada disini selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan,” demikian anggota DPRD Sulsel ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646