0%
logo header
Selasa, 03 September 2024 19:50

RMS Perintahkan Kader Solid Menangkan TSM-MO di Pilkada Parepare 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma
Ket : Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), menegaskan agar seluruh kader Partai NasDem di Kota Parepare tetap tegak lurus mengikuti keputusan partai yang resmi mengusung Tasming Hamid – Hermanto (TSM-MO) pada Pilkada Kota Parepare, 27 November 2024 mendatang.

RMS, yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, melalui Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPW, Mustaqim Musma, menyatakan bahwa seluruh keluarga besar Partai NasDem hingga tingkat DPRt wajib terlibat aktif untuk memenangkan pasangan TSM-MO.

Instruksi ini sejalan dengan arahan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, melalui Surat Keputusan Nomor: 548-Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare.

Baca Juga : Tasming-Hermanto Paparkan 18 Program Unggulan: Prioritaskan Kemudahan Investasi dan Kesejahteraan Warga Parepare

“Perintah sudah diputuskan oleh pusat. Artinya, seluruh kader wajib satu komando,” tegas Mustaqim, Selasa (3/09/2024).

Menurut Mustaqim, keputusan Partai NasDem untuk mengusung Tasming Hamid, salah satu kader terbaiknya di Kota Parepare, sudah sangat tepat, terutama jika melihat prestasi politik Tasming selama 10 tahun terakhir.

Senada dengan RMS, Sekretaris DPD NasDem Kota Parepare, Yasser Latief, juga menilai Tasming telah berhasil menjadi teladan bagi kader lain dalam meraih simpati masyarakat.

Baca Juga : Tanggapi Isu Pergantian, Akbar Ali Serukan Ketenangan dan Percayakan Keputusan pada Pemerintah Pusat

“Kerja-kerja politik kemanusiaannya diapresiasi oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami menyerukan semua kader untuk all out memenangkan TSM-MO,” kata Yasser.

Yasser juga mengajak seluruh kader Partai NasDem untuk merapatkan barisan demi kemenangan pasangan TSM-MO, dengan menjaga kekompakan untuk mencapai tujuan bersama.

“Kita harus fokus dan jangan sampai terpecah belah. Tetap pada tujuan yaitu memenangkan Tasming – Hermanto,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646