0%
logo header
Rabu, 22 Februari 2023 15:40

RSUD Andi Makkasau Parepare Gelar Pelatihan Tenaga Dokter dan Perawat IGD

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
RSUD Andi Makkasau Parepare Gelar Pelatihan Tenaga Dokter dan Perawat IGD

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan inhouse training triase yang digelar di Aula Lantai 2 rumah sakit, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang dikhususkan bagi tenaga dokter dan perawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Andi Makkasau itu dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Pelayanan, dr. H. Ibrahim Kasim.

“Kami menyambut baik kegiatan seperti ini dan selalu kita dukung dan beri support karena menyangkut skill serta kemampuan tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama yang berada di garda terdepan Instalasi Gawat Darurat,” kata dr. Ibe, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

Ketua panitia inhouse triase, Nasrullah berharap, dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan dokter jaga dan perawat IGD dalam hal menentukan tingkat kegawatan.

“Tidak hanya itu, kita juga berharap agar kebutuhan pasien dan skala prioritas penanganan dapat menjadi prioritas bagi tenaga dokter dan perawat yang ada di Rumah Sakit Andi Makkasau,” harap dia.

Adapun pemateri yang dihadirkan yakni dr. Budiman siri dan Ns. Suhatman A Hakim. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646