0%
logo header
Selasa, 11 Juni 2024 09:46

RSUD Andi Makkasau Parepare Peringati Hari Fisioterapi Indonesia 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
RSUD Andi Makkasau Parepare Peringati Hari Fisioterapi Indonesia 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare turut mengucapkan selamat memperingati Hari Fisioterapi Indonesia 2024.

Ucapan itu disampaikan melalui akun media sosial resmi RSUD Andi Makkasau, Senin (10/6/2024).

“Selamat memperingati Hari Fisioterapi Indonesia tahun 2024. Bergerak bersama Fisioterapi, untuk Indonesia Sehat,” tulis RSUD Andi Makkasau.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

Pada 2024, Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) dengan bangga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56.

Tema tahun ini, “Bergerak Bersama Fisioterapi Untuk Indonesia Sehat,” dipilih dengan tujuan menggugah kesadaran dan partisipasi aktif seluruh masyarakat Indonesia dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan melalui Fisioterapi.

Semangat dari tema ini adalah kolaborasi dan kebersamaan. Fisioterapi, sebagai salah satu profesi kesehatan yang vital, memiliki peran penting dalam mendorong masyarakat untuk aktif bergerak dan menjalani gaya hidup sehat.

Baca Juga : Meski Berbeda Partai, Erwin JR Nyatakan Dukungan untuk Tasming Hamid dan Hermanto

Semangat ini tercermin dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, melibatkan seluruh cabang dan anggota IFI di Indonesia serta masyarakat luas.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar olahraga atau latihan, tetapi juga merupakan gerakan sosial untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dan peran Fisioterapi dalam pemulihan dan pemeliharaan kesehatan. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646