0%
logo header
Selasa, 22 Maret 2022 19:32

Seorang PNS Asal Samarinda Tewas di Kamar Hotel Usai Bercinta dengan PSK 21 Tahun

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Ilustrasi.
Ilustrasi.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUKAR — Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial PB (56) dikabarkan tewas di kamar hotel di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Pria asal Samarinda itu diketahui tewas setelah bercinta dengan seorang PSK berusia 21 tahun.

Kapolsek Tenggarong, Polres Kukar, AKP Nursan membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan korban dalam keadaan duduk di kursi saat ditemukan tak bernyawa.

“Korban ditemukan di dalam kamar oleh pihak hotel, saat itu posisi korban keadaan duduk di kursi,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selesa (22/03/2022).

Baca Juga : Puluhan Ruko di Asmat Hangus Dilalap Api, Polisi Selidiki Penyebabnya

Kejadian tersebut terjadi pada Senin malam (21/03/2022). Diketahui saat itu korban sedang berhubungan dengan seorang PSK yang di dapat dari Aplikasi Michat.

“Saksi (PSK) menerima pesan dari korban (PB) di aplikasi Michat, korban ingin memboking saksi, setelah terjadi negoisasi pada sekitar pukul 21.55 wita terjadi kesepakatan untuk bertemu di salah satu kamar hotel di Tenggarong,” terang Nursan.

Nursan menjelaskan lagi, setelah bertemu di dalam korban dan saksi sempat berbincang-bincang di dalam kamar, selanjutnya mereka berdua melakukan hubungan selayaknya suami istri.

Baca Juga : Pria di Sinjai Ditemukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya

“Sekira 30 menit berlalu setelah selesai melakukan hubungan badan, saksi pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan, selanjutnya setelah keluar dari kamar mandi, saksi melihat korban sudah dalam posisi duduk di samping lemari dengan kondisi sesak nafas,” ungkapnya.

Melihat hal itu, PSK itu kemudian meminta pertolongan kepada pihak hotel, namun sesampainya di dalam kamar PB telah lebih dahulu meninggal dunia.

“Saat pihak hotel mengecek denyut nadi korban sudah tidak berdetak lagi,” bebernya.

Baca Juga : Penemuan Mayat di Pantai Gegerkan Warga Selayar, Ternyata Nelayan yang Dilaporkan Hilang Jumat Lalu

Usai dievakuasi, korban selanjutnya di bawa ke rumah sakit dan kasus ini telah di ambil alih oleh Polresta Kukar.

“Kasus ini sudah di ambil ahli Polres,” pungkasnya.

Penulis : Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646