0%
logo header
Senin, 09 September 2024 17:44

Solid, Golkar Mulai Panaskan Mesin Partai Menangkan Fauzi-Ajie di Pilkada Luwu Utara

Rizal
Editor : Rizal
DPD II Golkar Luwu Utara menggelar rapat konsolidasi internal, Minggu (8/9/2024). (Foto: Istimewa)
DPD II Golkar Luwu Utara menggelar rapat konsolidasi internal, Minggu (8/9/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – DPD II Golkar Luwu Utara menggelar rapat konsolidasi internal. Rapat konsolidasi itu dipimpin langsung Ketua Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (8/9/2024).

DPD II Golkar Luwu Utara mulai memanaskan mesin politiknya jelang pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Konsolidasi internal ini adalah perintah DPP pasca pendaftaran bakal calon, memanaskan mesin partai sampai ke tingkat paling bawah untuk memenangkan kandidat yang telah direkomendasikan oleh partai Golkar,” kata Sekretaris DPD II Golkar Luwu Utara, Amrillah To Dewi.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Amrillah menjelaskan, rapat konsolidasi ini selain dihadiri pengurus DPD II Golkar Luwu Utara juga dihadiri 11 anggota fraksi dan pengurus tingkat kecamatan.

“Intinya yang kami mau tegaskan, menghadapi Pilkada 2024 ini Golkar solid untuk Luwu Utara Maju dan setelah rapat konsolidasi ini semua perangkat partai Golkar bergerak untuk memenangkan pasangan Muhammad Fauzi-Ajie Saputra,” tegas pria yang akrab disapa Mimi itu.

Untuk memaksimalkan mesin partai hingga ke tingkat desa dan kelurahan, Amrillah menyampaikan bahwa kedepannya Golkar akan kembali melakukan konsolidasi internal dengan pengurus di tingkat desa dan kelurahan. Tujuannya, agar mesin partai benar-benar bergerak secara optimal untuk memenangkan pasangan Fauzi-Ajie.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Menurutnya, menghadapi Pilkada serentak 2024 ini, Golkar Lutra juga meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan Fauzi-Ajie untuk mengedepankan pilkada damai dan politik riang gembira saat menyosialisasikan pasangan berakronim MAJU tersebut.

“Pilkada ini adalah pesta demokrasi, yang namanya pesta kita harus senang, riang gembira. Jangan sampai pesta demokrasi ini tercederai dengan hal hal yang tidak kita inginkan karena hanya perbedaan pilihan,” demikian Amrillah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646