0%
logo header
Senin, 19 Agustus 2024 12:01

Sudah Serahkan Pernyataan Dukungan, TP Tegaskan Kader Golkar se Sulsel Solid Dukung Bahlil di Munas

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menemui Bahlil Lahadalia di Kantor Menteri Investasi, Jakarta, Kamis (15/8/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menemui Bahlil Lahadalia di Kantor Menteri Investasi, Jakarta, Kamis (15/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menegaskan bahwa Golkar Sulsel dan Golkar di 24 kabupaten/kota di Sulsel solid mendukung Bahlil Lahadalia menjadi ketua umum Partai Golkar yang baru menggantikan Airlangga Hartarto.

Penegasan itu disampaikan TP melalui Juru Bicara (Jubir) DPD I Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief. Menurut Zulham, para ketua DPD II se Sulsel juga telah sepakat dengan keputusan tersebut.

Alhamdulillah, semalam ketua DPD II dari 24 kabupaten/kota di Sulsel berkumpul dan bersilaturahmi mendengarkan sambutan Caketum Bahlil Lahadalia di pelataran Hutan Kota Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta,” kata Zulham Arief, Senin (19/8/2024).

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Sekretaris AMPG Sulsel ini melanjutkan, dari hasil pertemuan tersebut, DPD II 24 kabupaten/kota dan Golkar Sulsel siap mendukung penuh dan memenangkan Bahlil sebagai ketua umum Partai Golkar.

“Jadi, Ketua DPD I Golkar Sulsel bapak Taufan Pawe menegaskan jika Golkar Sulsel dan 24 kabupaten/kota solid mendukung dan memenangkan Bahlil sebagai ketua umum Golkar,” tegasnya.

Zulham Arief mengungkapkan, DPD I Golkar Sulsel bersama DPD II Golkar dari 24 kabupaten/kota di Sulsel juga telah menyerahkan surat pernyataan dukungan ketua umum Partai Golkar kepada pihak Bahlil.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Sehingga Insyaallah pada Munas nanti, kami Golkar Sulsel solid memenangkan bapak Bahlil Lahadalia sebagai ketua umum Partai Golkar,” demikian Zulham.

Sekadar diketahui, Partai Golkar akan menggelar Rapimnas dan Munas XI pada 20-21 Agustus 2024 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646