0%
logo header
Senin, 22 Agustus 2022 19:44

Tak Jadi Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara Gelar Konser

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Deolipa Yumara Mantan Kuasa Hukum Bharada E, Dalam Konser Press Confrence, Senin (22/08/2022) (Foto: Wahyu Widodo republiknews.co.id)
Deolipa Yumara Mantan Kuasa Hukum Bharada E, Dalam Konser Press Confrence, Senin (22/08/2022) (Foto: Wahyu Widodo republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Mantan pengacara Bharada E, tersangka pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Deolipa Yumara, menggelar konser.

Konser ini diberi tajuk Deolipa Project “Nyanyian Penyatu Negeri”.

Deolipa mengaku kegiatan ini bukan hanya iseng-iseng semata. Namun dirinya memang sudah lama merencanakan acara tersebut.

Baca Juga : Miliki Teknologi Vapor Chamber, Galaxy Z Flip6 Kian Nyaman untuk Ngonten

“Nggak ada yang iseng-iseng, rencana saya udah lama tapi tertahan Covid-19, terus ada persoalan hukum yang saya baru paham kemarin ini,” ujar Deolipa Yumara di Birawa Assembly Hall Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/08/2022).

Deolipa tak memungkiri, ketika dilibatkan dalam kasus Irjen Ferdy Sambo dirinya fokus pada kasus tersebut.

Kini setelah dirinya tak lagi sebagai kuasa hukum Bharada E, Deolipa langsung menjalankan rencananya yang sudah disiapkan sejak tahun lalu.

Baca Juga : Indosat Komitmen Jaga Konektivitas Jaringan Pada Perayaan HUT RI di IKN

“Terus ada kejadian Sambo ini jadinya saya fokus di sana dulu, kita enggak tahu kejadian itu akan panjang,” ucap Deolipa.

“Agenda konser ini udah diagendakan tahun 2021 lalu, tapi tepat setelah 17 Agustus ini kita gelar baru karena baru sempet,” jelasnya.

Sekadar informasi, saat berada diatas panggung, Deolipa Yumara menyanyikan sekitar sembilan lagu, beberapa lagu yang pernah dirilisnya.

Baca Juga : Menuju Kedaulatan Indonesia Berbasis AI, IOH Bermitra dengan AionOS

Deolipa membuka konsernya dengan menyanyikan lagu Tak Bisa Kembali dan Mencari Kekasih. Ia juga membawakan lagu Ibu Pertiwi di momen tersebut.

“Jadi kita nggak setiba-tiba itu ya, (memang) ada kejadian, jadi ya kita lanjutkan aja persiapan konser, jadilah 22 Agustus ini kita adakan konser Deolipa Project,” sambungnya.

Sebelumnya, Deolipa pernah sesumbar ingin menjadi penyanyi usai kuasanya dicabut oleh Bharada E.

Baca Juga : KPPU Dorong Grup Pertamina Awasi Kepatuhan Persaingan Usaha di Sektor Minyak dan Gas

“Karena pada tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara, maka saya berubah, nggak jadi pengacara lagi, sementara, saya jadi penyanyi aja deh, jadi seniman,” kata Deolipa Yumara beberapa waktu lalu.

Kini, keinginannya terwujud dengan membuat konser bertajuk ‘Konser Deolipa Project Nyanyian Penyatu Negeri’.

Konser tersebut digelar secara indoor dalam ballroom di salah satu hotel di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646