0%
logo header
Jumat, 11 Februari 2022 01:49

Tengah Malam, Beni Iskandar Pantau Langsung Pengerjaan kebocoran Pipa

Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Benni Iskandar, meninjau langsung Pengerjaan Pipa di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (10/02/2022) tengah malam.
Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar Benni Iskandar, meninjau langsung Pengerjaan Pipa di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (10/02/2022) tengah malam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Waktu Telah menunjukkan pukul 00.21, angin laut berhembus kencang saat Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar terlihat datang langsung kelokasi Pekerjaan Kebocoran Pipa Induk Diameter 300mm di lokasi Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (10/02/2022).

Empati sebagai Leader menggugah jiwanya untuk hadir langsung menyaksikan Para Penyelamat Air berjibaku dilapangan mengerjakan Kebocoran.

Raut Wajah Cemas dan Bangga melihat Tim Tehnik tanpa lelah bekerja menyelamatkan air yang terbuang.

Baca Juga : Wali Kota Danny Pomanto Resmi Tetapkan Pembagian Tugas Pejabat Direksi PDAM Makassar

Pipa ini adalah saluran distribusi utama yang jika dibiarkan bocor lama akan mengakibatkan air terbuang sangat besar sehingga harus segera diselesaikan, ungkap Beni.

Perjuangan para Tukang Ledeng ini sangat saya apresiasi karena tanpa melihat waktu dan cuaca mereka harus siap melaksanakan tugas, ini yang membuat saya sangat bangga hadir diantara mereka, lanjutnya.

Sementara itu Kepala Bagian Distribusi dan Kehilangan Air, Ihdar mengatakan pipa adalah Pipa yang menyuplai Kawasan CPI Makassar dan diupayakan selesai malam ini karena besok pasti banyak kebutuhan Diwilayah tersebut. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646