0%
logo header
Minggu, 12 Februari 2023 12:58

The Light Mercure Makassar Tawarkan Makan Malam Romantis Bersama Sheila On 7

Chaerani
Editor : Chaerani
The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani menyiapkan paket makan malam romantis untuk merayakan Hari Valentine pada 14 Februari 2023 mendatang. (Dok. The Light Mercure Makassar)
The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani menyiapkan paket makan malam romantis untuk merayakan Hari Valentine pada 14 Februari 2023 mendatang. (Dok. The Light Mercure Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani menyiapkan paket makan malam romantis untuk dinikmati bersama pasangan di Hari Valentine pada 14 Februari 2023 mendatang.

Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp1 juta per nett. Harga yang diberikan ini sudah termasuk makan malam romantis untuk dua orang, dilengkapi wine by glass.

Selama menikmati makan malam romantis ini, The Light mempersembahkan reguler show dari Born This Way Band. Dalam penampilannya band tersebut membawakan lagu-lagu cinta dari Sheila On 7 yang dipastikan akan merasakan kehadiran band jutaan penggemar tersebut berada di tengah-tengah kita.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“The Light adalah tempat hangout terfavorit di Kota Makassar dengan konsep yang unik dan berbeda. Dengan suasana yang cozy dan cocok untuk menghabiskan waktu bersantai, termasuk dalam merayakan hari valentine,” kata General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka, Minggu (12/02/2023).

Paket Perayaan Valentine The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini mengangkat tema “Wine Swap A Tribut to Sheila On 7”.

“Lagu-lagu dari Sheila On 7 memiliki banyak makna tentang cinta dan kasih sayang. Selain itu banyak pula masyarakat yang mengenal dan rindu akan lagunya, sehingga ini bisa menjadi kenangan manis pada pasangan yang menikmati paket malam romantis ini,” harap Wiwied.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Perayaan Valentine Day di The Light Mercure Makassar juga akan semakin lengkap karena pihak manajemen hotel akan memberikan voucher bagi pasangan yang datang dengan kostum terbaik.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646