0%
logo header
Jumat, 27 September 2024 16:39

Tingkatkan Kualitas Layanan Pada Tamu, Karyawan ASTON Makassar Dilatih Bahasa Asing

Chaerani
Editor : Chaerani
Jajaran karyawan ASTON Makassar saat mengikuti pelatihan bahasa inggris. Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan karyawan agar dapat memberikan pelayanan yang baik bagi tamu. (Dok. ASTON Makassar)
Jajaran karyawan ASTON Makassar saat mengikuti pelatihan bahasa inggris. Pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan karyawan agar dapat memberikan pelayanan yang baik bagi tamu. (Dok. ASTON Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka meningkatkan kapasitas karyawan guna memaksimalkan kualitas pelayanan dan pengalaman kepada tamu. Manajeman ASTON Makassar memberikan pelatihan bahasa inggris kepada karyawan.

Program pelatihan ini bertujuan untuk membekali karyawan dengan keterampilan komunikasi yang lebih baik, khususnya dalam penguasaan bahasa Inggris, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada tamu lokal maupun internasional.

Assisten HR Manager ASTON Makassar Indri Novianti mengatakan, dengan meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Makassar, kemampuan berbahasa inggris menjadi sangat penting dalam menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.

Baca Juga : Terus Kembangkan Bahan Co-Firing Biomassa, PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

“Tak terkecuali pada layanan hunian seperti perhotelan. Makanya pelatihan ini kami lakukan,” katanya, dalam keterangannya, Jumat, (27/09/2024).

Pelatihan ini akan dilaksanakan secara berkala atau dua kali pertemuan dalam sepekan, yang dibimbing langsung instruktur berpengalaman. Selain sesi pembelajaran, peserta juga akan terlibat dalam kegiatan praktik langsung, sehingga kemampuan mereka dalam berkomunikasi dapat terasah dengan baik.

“Di ASTON Makassar, kami percaya bahwa kualitas pelayanan yang unggul dimulai dari karyawan yang terlatih dengan baik. Pelatihan bahasa inggris ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa dihargai dan diperlakukan dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga : Masyarakat Manfaatkan Kawasan Museum Balla Lompoa untuk Berolahraga

Lebih lanjut Indri menjelaskan, program ini sejalan dengan komitmen Aston Makassar untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa. Dengan meningkatkan kemampuan bahasa inggris karyawan, diharapkan dapat memperkuat posisi ASTON Makassar sebagai salah satu pilihan utama akomodasi di Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646