0%
logo header
Kamis, 17 Februari 2022 22:06

Ucapkan Selamat HUT Kota Parepare ke-62, Tasming Hamid: Momen Motivasi Wujudkan Pemulihan Ekonomi

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid.
Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Tasming Hamid, menyampaikan selamat hari jadi kota Parepare yang ke-62. Tema tahun ini yaitu Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan.

Legislator Kota Parepare dua periode itu berharap momen tersebut menjadi pendorong dalam mengakselerasi laju pertumbuhan ekonomi.

“Harapan besar kami tentu bagaimana ke depan ekonomi kita bangkit dan masyarakat Parepare dapat merasakan dampaknya,” ucap TSM akronim Tasming Hamid, Kamis (17/02/2022).

Baca Juga : Bestie Milenial Resmi Dikukuhkan, Tasming Hamid Ajak Pemuda Wujudkan Parepare Lebih Maju

Tasming Hamid mengatakan, dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 sangat luar biasa. Bahkan, kata ayah satu anak itu, respon kebijakan yang diberikan oleh pemerintah melalui bantuan sosial kurang memberikan efek terhadap income masyarakat.

Namun, dia optimis melalui program pemulihan ekonomi berkelanjutan pemerintah kota Parepare mampu bangkit  sehingga laju pertumbuhan ekonomi meningkat.

Menurut Tasming Hamid, program pembangunan infrastruktur di Parepare sudah luar biasa, namun juga perlu berkonsentrasi dan fokus pada pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga : Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

“Kami yakin pemerintah pasti punya langkah positif yang bisa memacu pertumbuhan ekonomi. Semangat dan optimisme itu harus ada. Kebangkitan ini akan lebih baik lagi daripada masa sebelum menghadapi pandemi,” harap Tasming Hamid.

Ia juga berharap wabah Covid-19 segera berakhir sehingga semua aspek kehidupan masyarakat kembali normal dan pulih seperti biasa. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646