0%
logo header
Jumat, 03 Juni 2022 21:23

Warga Buloa Keluhkan Air Bersih ke Edward Horas

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (3/6/2022). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (3/6/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Legislator DPRD Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas menggelar kegiatan reses masa persidangan ketiga tahun 2021-2022. Bertempat di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (3/6/2022).

Antusiasme warga setempat untuk mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi. Mereka berkumpul guna menyalurkan aspirasi dan masukannya dalam forum dialog reses.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Lurah Buloa, Babinsa, Binmas, serta perwakilan tokoh masyarakat dan pemuda di Kelurahan Buloa.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Dalam sambutannya, Edward Horas mengaku kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya selaku legislator. Turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya bersyukur, banyak aspirasi yang berkembang dalam kegiatan reses di Kelurahan Buloa ini. Diantaranya, aspirasi dan masukan tentang kebutuhan hadirnya fasilitas Sekolah Menengah Atas (SMA) di kelurahan ini. Kebutuhan akan perbaikan jalan, serta kebutuhan air bersih yang masih terbengkalai,” kata Edward Horas.

Khusus masalah air bersih, katanya, ia bakal meminta Pemerintah Kota Makassar untuk turun tangan mengatasi persoalan klasik tersebut. Pasalnya, masalah itu menjadi keluhan prioritas masyarakat yang ditemuinya.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Permasalahan air bersih ini masih menjadi keluhan setiap dilakukan reses. Makanya, kita akan koordinasi di DPRD dan Pemkot Makassar terkait masalah ini,” kata ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel itu.

“Banyak masukan dari warga itu tentunya sangat bagus. Karena kedatangan saya kesini memang ingin mendengarkan aspirasi dan masukan masyarakat. Kewajiban saya adalah menyampaikan aspirasi dan harus saya perjuangkan,” tambah Edward Horas.

Seluruh aspirasi tersebut, kata bendahara DPD Partai Gerindra Sulsel itu, bakal ia bacakan dalam forum rapat paripurna mendatang.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

“Saya juga berharap peran serta masyarakat untuk ikut mengawasi kinerja pemerintahan kita,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646