0%
logo header
Jumat, 24 Februari 2023 23:05

Warga Tallo Antusias Hadiri Kegiatan Reses Edward Horas

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (24/2/2023). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (24/2/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Warga Jalan Teuku Umar 10, Lorong 4, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar begitu antusias menyambut kedatangan Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Edward Wijaya Horas, Jumat (24/2/2023).

Kunjungan ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulsel itu dalam rangka kegiatan reses masa persidangan kedua tahun anggaran 2022/2023. Edward Horas turun langsung menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang.

Tampak hadir perwakilan Lurah Kaluku Bodoa, para ketua RT/RW setempat, tokoh masyarakat, serta masyarakat umum. Mereka antusias mengikuti kegiatan reses tersebut hingga selesai.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Dalam sambutannya, Edward Horas menyampaikan tujuan dari kegiatan reses tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan momentum bagi para legislator untuk menampung aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi kita turun langsung mendengarkan keluhan yang ada. Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kecamatan Tallo, misalnya. Ayo kita sampaikan di forum ini,” harap Edward Horas.

Hal itu disambut dengan hangat oleh masyarakat Kelurahan Kaluku Bodoa. Mereka pun bergantian mengisi forum dialog dengan menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhannya.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Ada dua hal pokok yang mereka keluhkan. Mulai dari solusi pembuangan air ke laut hingga permohonan bantuan usaha bagi para pelaku UMKM.

Mereka juga berharap adanya pelatihan-pelatihan wirausaha yang diperuntukkan bagi anak muda. Hal ini demi merangsang tumbuhnya UMKM baru di lingkup wilayah tersebut. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646