0%
logo header
Selasa, 18 Januari 2022 15:39

Wawali Apresiasi DPRD dan Dinas PKP Parepare Gairahkan Ekonomi Masyarakat Lewat Budidaya Ikan Lele

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Kepala Dinas PKP Parepare, Wildana saat menyebar benih ikan lele (Istimewa)
Ket : Kepala Dinas PKP Parepare, Wildana saat menyebar benih ikan lele (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengapresiasi anggota DPRD Parepare yang turun bersama Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (PKP) Parepare, menyalurkan bantuan berupa bibit ikan lele ke masyarakat kelompok pembudidaya.

Eks legislator DPRD Sulawesi Selatan ini mengemukakan, peran aktif anggota DPRD merupakan bukti lembaga legislatif di Parepare memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

“Kami apresiasi. Ini menandakan lembaga DPRD kita selama ini peduli kepada masyarakat,” puji Pangerang Rahim, Rabu (18/01/2022).

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

Pangerang Rahim menekankan, lembaga wakil rakyat dan Pemerintah Kota Parepare sejauh ini menjaga komitmen dan terus bersinergi dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Sinergitas dan harmonisasi antar lembaga terus kami jaga demi kepentingan masyarakat,” tegas Pangerang Rahim.

Anggota DPRD Parepare, Kamaluddin Kadir bersama Dinas PKP Parepare sebelumnya turun memberikan bantuan bibit ikan lele ke masyarakat. Total 1000 bibit ditujukan untuk dua pelaku budidaya.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Kamaluddin berharap, bantuan bibit ikan lele ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan ekonomi dan pendapatan masyarakat.

Bantuan bibit ikan lele bagi warga pembudidaya juga diberikan langsung oleh Dinas PKP.

Kepala Dinas PKP Parepare Wildana mengatakan, bantuan ini untuk menjadikan masyarakat tetap produktif di masa pandemi.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Kami juga turun memberikan langsung bantuan. Tahun lalu itu kita berikan 13 ribu bibit lele ke warga. Bantuan ini salah satu upaya kami mendukung pemulihan ekonomi berkelanjutan seperti dicanangkan Bapak Wali Kota Parepare,” tandas Wildana. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646