0%
logo header
Selasa, 11 Juli 2023 07:51

Yamaha Berulang Tahun, 500 Kupon Servis dan Oli Gratis Disebar se Sulselbar

Rizal
Editor : Rizal
Seorang konsumen Yamaha memanfaatkan kupon servis dan oli gratis dalam rangka Yamaha Day ke-68 tahun 2023. (Foto: Istimewa)
Seorang konsumen Yamaha memanfaatkan kupon servis dan oli gratis dalam rangka Yamaha Day ke-68 tahun 2023. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku distributor resmi motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat kembali menyemarakkan Yamaha Day ke-68 tahun 2023 yang digelar sejak Sabtu (1/7/2023) lalu secara serentak di area Sulselbar.

Pelayanan spesial diberikan kepada konsumen loyal Yamaha dengan memberikan fasilitas gratis servis dan oli Yamalube. Sebanyak 500 konsumen pengguna sepeda motor Yamaha memanfaatkan layanan servis dan ganti oli gratis.

“Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang mempercayakan pilihannya kepada Yamaha. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari kami untuk konsumen. Sesuai dengan tema Yamaha “Ties in A New Age”, kami harap ikatan yang dimiliki oleh Yamaha dan konsumen semakin erat kedepannya,” ungkap General Manager PT SJAM, Frengky J Tunandar.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Keseruan semakin bertambah dengan adanya promo khusus 68 tiket Konser Suara dari Selatan dan kaos Yamaha Day Gratis untuk konsumen yang bertransaksi unit Yamaha Fazzio.

Layanan istimewa pada hari Yamaha Day 2023 tersebut disambut antusias oleh para konsumen loyal Yamaha. Salah seorang konsumen Yamaha, Muhammad Takbir menyampaikan rasa terima kasih dan kegembiraannya kepada Yamaha.

“Saya selalu senang dengan pelayanan dari Yamaha. Apalagi dengan adanya event gratis seperti ini, saya sebagai pengguna motor Yamaha senang bisa ikut berpartisipasi mendapatkan kesempatan ini. Semoga kedepannya, Yamaha bisa semakin sukses dan bisa sering mengadakan program seperti ini,” demikian Muhammad Takbir. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646