0%
logo header
Kamis, 22 Agustus 2024 09:37

Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar Sukses Jaring 70 Kontestan

Rizal
Editor : Rizal
Yamaha menggelar kontes modifikasi bertajuk Yamaha Fazzio Modifest 2024 seri ke-3 di pelataran parkir Phinisi Point Mall, Makassar, Sabtu (17/8/2024). (Foto: Istimewa)
Yamaha menggelar kontes modifikasi bertajuk Yamaha Fazzio Modifest 2024 seri ke-3 di pelataran parkir Phinisi Point Mall, Makassar, Sabtu (17/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Rangkaian ajang kontes modifikasi bertajuk Yamaha Fazzio Modifest 2024 seri ke-3 berlangsung di Kota Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Setelah sukses digelar di Bandung dan Yogyakarta, kontes modifikasi skutik Classy Yamaha di Kota Anging Mammiri ini dipusatkan di Pelataran Parkir Phinisi Point Mall, Makassar.

Ajang ini berhasil menjaring 70 kontestan yang datang dari seputaran Sulawesi Selatan, terkhusus dari Kota Makassar dan sekitarnya. Dengan 70 peserta ini sekaligus mencatatkan jumlah kontestan terbanyak dibanding kota-kota sebelumnya.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi, Paulus Himawan menjelaskan bahwa penyelenggaraan Yamaha Fazzio Modifest ini tak lepas dari dominasi Yamaha di Sulawesi, khususnya Makassar.

Selain itu, para pemilik Yamaha Fazzio di Sulawesi juga dikenal punya kreativitas yang tinggi. Apalagi ditunjang dengan desain Yamaha Fazzio sendiri yang unik dan menginsiprasi.

“Oleh karena itu, kami ingin mengapresiasi karya mereka dengan memfasilitasi melalui event Fazzio Modifest 2024,” kata Paulus.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

Menurutnya, event Fazzio Modifest ini sendiri tidak hanya sebatas pada kompetisi modifikasi Fazzio saja, tetapi juga menghadirkan kegiatan lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, KPOP Competition, Cosplay Competition, serta Mobile Legend Competition.

Apalagi bertepatan dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pihaknya juga mengadakan city touring bertajuk Classy Clan Merdeka dengan misi untuk menyebarkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat Kota Makassar.

“Adapun city touring di Kota Makassar ini dilakukan menuju lokasi acara. Lebih dari 100 skutik Classy Yamaha meramaikan momen ini dan menyebarkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat Makassar,” demikian Paulus.

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

Pada Yamaha Fazzio Modifest ini, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dalam aktivitas tersebut, motor peserta Pimp My Fazzio akan disulap oleh expert modifikasi secara cuma-cuma. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646