0%
logo header
Selasa, 13 September 2022 03:44

25-27 September Surya Paloh di Makassar, Hadiri Konsolidasi NasDem Sulsel

Rizal
Editor : Rizal
Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif. (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh bakal menyambangi Kota Makassar akhir bulan ini. Rencananya pada 25-27 September mendatang.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa kedatangan Surya Paloh guna mengecek langsung kesiapan NasDem Sulsel menyongsong kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Rencananya untuk mengecek kesiapan NasDem Sulsel menghadapi Pemilu 2024. Rombongan ketua umum terdiri dari semua eksekutif dan legislatifnya Partai NasDem bakal hadir di Kota Makassar nanti pada tanggal 25-27 September,” kata Syahar, Senin (12/9/2022).

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Surya Paloh pun bakal hadir langsung dalam konsolidasi kader NasDem se Sulsel yang bakal dipusatkan di Kota Makassar. Menurut Syahar, konsolidasi ini akan dihadiri oleh seluruh kader mulai dari tingkatan ranting, DPC, DPD hingga tingkatan DPW.

“DPC itu ada sekitar 3.080 orang, ditambah DPD hampir 2.000 orang. Jadi totalnya sekitar 5.000 orang yang bakal hadir,” jelas wakil ketua DPRD Sulsel itu.

“Selain konsolidasi kader nantinya juga ada pengundian e-KTA NasDem. Hadiah yang kita siapkan mulai dari rumah, mobil, umrah, motor dan lain-lain,” demikian Syahar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646