0%
logo header
Senin, 17 September 2018 14:08

33 Desa di Soppeng akan Gelar Pilkades Serentak

33 Desa di Soppeng akan Gelar Pilkades Serentak

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Pertarungan Bakal Calon Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Soppeng tinggal beberapa hari lagi akan digelar, sejumlah Bakal Calon Kepala Desa tengah mempersiapkan segala persyaratan yang telah ditentukan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Pemerintah Desa Kabupaten Soppeng A.Muhammad Qistin yang di temui Senin (17/09/2018) mengungkapkan bahwa di Wilayah Kabupaten Soppeng ada 33 Desa yang akan melakukan Pesta Pemilihan Kepala Desa.

“Seluruh calon kepala desa saat ini tengah mempersiapkan diri dan berkas-berkas persyaratan untuk mendaftar, dan ada 33 Desa yang rencananya akan menyelenggarakan Pilkades,” ungkapnya.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Disebutkan pula bahwa bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Anggota BPD yang siap bertarung maka diharuskan mendapat ijin dari pejabat yang berwenang yakni Bupati, sedangkan untuk Aparat Desa hanya mendapat dari Kepala Desa bersangkutan.

Untuk diketahui bahwa Pagelaran Pemilihan Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Soppeng di rencanakan 7 November 2018 mendatang.

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646