0%
logo header
Senin, 26 Agustus 2024 20:02

40 Anggota DPRD Jeneponto 2024-2029 Siap Dilantik

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Kepala bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Jeneponto, Faizal. (Istimewa)
Kepala bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Jeneponto, Faizal. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Jelang pelantikan 40 calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto terpilih di Pileg 2024 dinyatakan siap digelar, Selasa (27/08/2024) besok.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Jeneponto, Faizal, saat dikonfirmasi di Ruang Kerjanya, Senin (26/08/2024).

“Iya segala persiapan telah kita siapkan hingga saat ini, mulai dari ruangan, sound sistem dan kelancaran pada saat pelaksanan momentum pelantikannya,” ungkapnya.

Baca Juga : Berbagi Ilmu, Kadis Kominfo dan Statistik Jeneponto Jadi Narasumber di Latihan Kader II HPMT

Disamping itu, pihak DPRD juga sudah menyediakan pakaian berupa kemeja disertai dengan setelan Jas dan Pin.

Rencananya, atribut tersebut akan diserahkan panitia saat proses Gladi kotor hari.

Kemudian esoknya pada Selasa 27 Agustus 2024, akan dilanjutkan dengan acara pelantikan secara resmi sekaligus akan dihadiri ribuan tamu undangan.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto Gelar Upacara Peringatan Haornas ke-41

Hanya saja dalam acara ini, para tamu akan tetap dibatasi sesuai dengan type undangan yang sudah diedarkan oleh pihaknya.

“Untuk di ruang paripurna hanya ada 200 tamu undangan. Mulai VIP A, VIP B, VIP C. Selebihnya tidak boleh ada yang masuk,” tegasnya.

Sementara para tamu undangan lainnya, akan disiapkan 12 tenda di halaman Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga : Resmi Mendaftar di KPU Jeneponto, Pasangan Sarif-Qhalby Diantar Ribuan Massa Simpatisan

Nantinya 12 tenda ini akan digunakan oleh para simpatisan dari masing-masing anggota legislatif terpilih. Dengan catatan, masing-masing anggota dewan membawa 20 simpatisan disertai dengan undangan.

Agar tamu undangan lebih nyaman, pihaknya lalu kemudian berinisiatif menyediakan booth dan live streaming YouTube termasuk live di akun media sosial Instagram DPRD Jeneponto,” pungkasnya. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646