0%
logo header
Rabu, 12 Juni 2024 08:12

500 Tim Pemenangan Yasser Latief Siap Bekerja Menangkan TSM di Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
500 Tim Pemenangan Yasser Latief Siap Bekerja Menangkan TSM di Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Ketua Fraksi NasDem DPRD Parepare Yasser Latief menurunkan sekitar 500 tim pemenangannya deklarasi memenangkan Tasming Hamid (TSM) pada pemilihan Wali kota Parepare 2024, di posko pemenangan TSM, Kelurahan Ujung Sabbang, Kota Parepare, Selasa, 11 Juni 2024.

Ikrar dukungan dipimpin langsung Yasser Latief yang juga Sekretaris NasDem Parepare. YL akronim nama Yasser Latief meminta kepada timnya untuk bersungguh-sungguh sepenuh hati bekerja untuk memenangkan TSM.

“Bismillahirrahmanirrahim, kami tim pemenangan Yasser Latief menyatakan mendukung Tasming Hamid Ketua DPD NasDem Parepare sebagai calon wali kota parepare 2024. Kami bersedia untuk memenangkan Tasming Hamid, InsyaAllah menjadi Wali Kota Parepare 2024. Aamiin. Semoga allah SWT meridhoi perjuangan kita semua,” ucap anggota DPRD Parepare ini diikuti ratusan tim yang hadir.

Baca Juga : Omzet Meningkat di Acara TSM Day, Pelaku UMKM Parepare Sampaikan Rasa Syukur dan Terima Kasih ke Tasming Hamid

YL meyakinkan kepada timnya, mengapa memilih memenangkan Tasming Hamid? Karena TSM memiliki kepribadian yang baik, jujur, soleh, visioner dan masih muda. Figur TSM sangat tepat untuk memimpin Parepare. “Kita berkumpul menyatukan tekad memenangkan Tasming Hamid,” tutup YL.

Sementara Tasming Hamid menyampaikan ucapan terimakasih kasih tak terhingga atas dukungan besar yang disampaikan tim Yasser Latief.

Wakil ketua DPRD Parepare ini janjikan bila diberi amanah memimpin Parepare ke depan, prioritaskan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja, menghidupkan ekonomi dan industri kecil atau UMKM.

Baca Juga : Warga Bahagia dan Terharu Menangkan Mobil Undian Jalan Sehat TSM Day, Doakan Tasming Hamid Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

Kemudian gratis seragam sekolah, kesehatan gratis, serta bantuan modal dan pelatihan keterampilan serta dilanjutkan dengan bantuan peralatan kerja.

“Saat ini masih banyak keluhan yang masuk dari masyarakat terkait bantuan yang masih ada belum tepat sasaran. Ini semua menjadi prioritas kami bila diberi amanah menjadi Wali kota Parepare,” tutup anggota DPRD Parepare 2 periode dan terpilih lagi anggota DPRD provinsi Sulsel dengan Suara terbanyak di dalilnya, 42 ribu suara. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646