0%
logo header
Sabtu, 06 Januari 2024 14:21

Akbar Ali Sambut Andi Musyafir sebagai Ketua PN Parepare yang Baru

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Akbar Ali Sambut Andi Musyafir sebagai Ketua PN Parepare yang Baru

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, dengan penuh kehangatan mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Parepare dalam menyambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Parepare yang baru, yaitu Andi Musyafir.

Andi Musyafir telah secara resmi dilantik menjadi Ketua PN Parepare, menggantikan Khusnul Khatimah, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN Parepare.

“Selamat datang dan sukses kepada Andi Musyafir, S.H., yang telah dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Parepare,” ucap Akbar Ali melalui akun media sosial resmi Humas Pemkot Parepare.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

Sebelumnya, Akbar Ali bersama jajaran Forkopimda dan Pemkot Parepare telah secara resmi melepas Khusnul Khatimah dalam prosesi yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Parepare, pada Rabu (3/1/2024).

Khusnul Khatimah kemudian pindah tugas untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wates IB di Kulon Progo.

“Selamat bertugas di tempat baru. Kami berharap Anda sukses, Bu Ketua. Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Anda dalam melayani masyarakat Parepare selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Parepare,” kata Akbar Ali. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646