0%
logo header
Selasa, 04 Februari 2020 23:54

Ali Mardan Pilih Mastim Jadi Lokasi Reses Perdana, Begini Tanggapan Camat Hermansyah

Ali Mardan Pilih Mastim Jadi Lokasi Reses Perdana, Begini Tanggapan Camat Hermansyah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Anggota Komisi I DPRD Sultra Ali Mardan, melaksanakan kegiatan Reses, bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Mawasangka Timur (Mastim), Kabupaten Buton Tengah, Selasa (04/02/2020). Reses ini dihadiri Camat Mastim Hermansyah, Kapolsek Mastim Ipda Musrifin, dan seluruh kepala Desa se-Mawasangka Timut serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Mastim Hermansyah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD Sultra Ali Mardan yang memilih Kecamatan Mawasangka Timur sebagai lokasi reses perdananya.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata bagi Angota DPRD Sultra Ali Mardan ingin bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Mastim dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraaan masyarakat di Kecamatan Mastim Kab. Buton Tengah,” kata Hermansyah.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Mantan Aktivis Univesitas Halu Oleo Kendari ini menegaskan bahwa kegiatan ini dapat menyerap aspirasi masyarakat yang ada disini dan juga kepada masyarakat yang hadir agar memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apa-apa saja yang menjadi keluh kesah bapak-ibu semua, meskipun kami sadar semua itu butuh perjuangan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan reses ini aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat terakomodir,” harapnya.

Herman Anca, sapaan karib Hermansyah melanjutkan, sambutannya jangan pernah lupa berkontribusi kepada masyarakat.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Namun saya tahu dan yakin percaya Pak Ali Mardan tak akan luput memberikan perhatiannya kepada masyarakat,”ujarnya seraya mempersilakan masyarakat menyampaikan aspirasinya.

Usai masyarakat menyampaikan masukannya, Hermansyah menambahkan terkait Pemekaran Provinsi Kepuluan Buton kami Pemerintah Kecamatan sangat mensuport Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah dalam mendorong pemekaran Kepton. Karena ini bermuara  pada kesejahteraan pembangunan di wilayah Kepton.

“Selain itu, akses pelayanan administratif memudahkan masyarakat dalam pengurusannya,” tutur Hermansyah. (Novaldin Asman)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646