0%
logo header
Kamis, 08 Februari 2018 17:39

Aliyah Mustika Dipastikan Jadi Jurkam DIAmi

Aliyah Mustika Dipastikan Jadi Jurkam DIAmi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Elit Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat disebut-sebut akan turun langsung memenangkan pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramstuti (DIAmi) pada Pilwalkot Makassar tahun ini.

Hal tersebut sisampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara, Kamis (08/02/2018).

Abdi mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama kedua putranya akan menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan yang menempuh jalur koalisi rakyat ini. Yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Baca Juga : Sosialisasi Germas Bersama Anggota DPR RI, Ini yang Disampaikan Bupati Soppeng

“Diusahakan pak SBY, AHY dan mas Ibas untuk menjadi jurkam DIAmi,” kata Abdi.

Saat ditanya mengenai ke ikutsertaan Angota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar ini mengaku bahwa istri dari Walikota Makassar Pariode 204-2014, Ilham Arif Sirajuddin ini otomatis akan ikut serta.

“Iye pasti Karna ibu (Aliyah Mustika) merupakan tokoh dan pengurus DPP partai Demokrat, secara otomatis semua pengurus DPP menjadi jurkam di Dapil masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga : Gantikan Abdi Asmara, Harry Kurnia Resmi Jadi Anggota DPRD Makassar

Diketahui, partai berlambang Mercy ini satu-satunya partai yang memiliki kursi di parlemen yang mendukung dan pasangan DIAmi yang maju melalui jalur perseorangan (Independen).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646