0%
logo header
Rabu, 02 Oktober 2019 11:02

Aliyah Mustika Kembali Jabat DPR RI, Tim KAMI Gelar Syukuran

Aliyah Mustika Kembali Jabat DPR RI, Tim KAMI Gelar Syukuran

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Tim Komunitas Aliyah Mustika Ilham (kAMI) menggelar syukuran atas pelantikan Aliyah Mustika, sebagai Anggota DPR RI masa jabatan 2019-2024.

Syukuran tersebut digelar dengan mengantarkan doa atas pelantikan Aliyah Mustika, dan dilanjutkan dengan makan bersama, di Sekretariat Tim kAMI, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Selasa (01/10/2019).

Salah satu anggota Tim kAMI, Samsul Raga mengungkapkan, pihaknya menggelar doa itu sebagai bentuk rasa syukur karena telah genap mendampingi Aliyah Mustika selama 5 tahun.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Alhamdulillah hari ini tim KAMI telah genap 5 tahun bekerja mendampingi ibu Aliyah dalam menjalankan program kerjanya selama menjabat Anggota DPR RI periode 2014-2019,” ujar Samsul Raga.

Samsul Raga menambahkan, Tim KAMI terus akan mengawal Aliyah Mustika selama menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI hingga 5 tahun kedepan, dan berharap agar Aliyah dapat tetap amanah sebagai Wakil Rakyat.

“KAMI bersama akan terus mendampingi Ibu (Aliyah) dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Anggota DPR, kami juga terus mendoakan agar Ibu Aliyah diberi kemudahan dalam mengemban amanah dari masyarakat Sulsel, khususnya di Dapil Sulsel 1,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646