0%
logo header
Kamis, 30 April 2020 15:35

Andi Nurhidayati Sebut Pemprov Sulsel Siapkan Rp 500 Miliar untuk Atasi Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati.
Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Nurhidayati, menyebut bahwa Pemerintah Provinsi dan DPRD telah menyetujui besaran anggaran untuk 3 di Bidang Kesehatan dalam rangka pemulihan Ekonomi yang terdampak pandemi Covid-19.

Diakui, anggota Banggar yang bertugas mengawasi Implementasi Keuangan yang disalurkan ke Kabupaten dan Kota, dan sementara anggaran DPRD sudah beberapa kali melakukan kunjungan Dapil untuk mengawasi penanganan Pandemi Covid-19 serta memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Sembako kepada masyarakat.

“Sudah disetujui anggaran Rp 500 Miliar di 3 Bidang Kesehatan,” ungkap Andi Nurhidayati melalui pesan WatshAppnya, Kamis (30/04/2020).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Anggota Komisi B DPRD Sulsel tersebut menyebut masih adanya permasalahan yaitu belum adanya mapping antara Pemprov dan Pemkab dalam menangani secara Rill karena belum klop data masyarakat miskin dan orang miskin baru akibat Pandemi. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646