0%
logo header
Rabu, 29 Mei 2024 14:36

Anggota DPRD Sulsel Fraksi PDI-Perjuangan Silaturahmi Dengan Tim Pemenangan di Jeneponto

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Anggota DPRD Sulsel terpilih, Dr. Alimuddin, saat bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan di Kabupaten Jeneponto, Rabu (29/05/2024). (Foto: Andi Nurul Gaffar / Republiknews.co.id)
Anggota DPRD Sulsel terpilih, Dr. Alimuddin, saat bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan di Kabupaten Jeneponto, Rabu (29/05/2024). (Foto: Andi Nurul Gaffar / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Calon anggota legislatif terpilih Dr. Alimuddin, bersilaturahmi dengan seluruh tim pemenangan di kabupaten Jeneponto.

Silaturahmi itu berlangsung di salah satu cafe di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (29/05/2024).

Dia mengungkapkan  rasa syukur karena dirinya terpilih kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pilkada Jeneponto 2024, PKB Resmi Beri Rekomendasi ke Pasangan Muhammad Sarif – Noer Alim Qalby

Dikenal sebagai politisi yang peduli dan aktif turun ke masyarakat demi kesejahteraan, sangat bersyukur atas amanah yang ia emban kembali di DPRD Provinsi sulsel.

Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil IV Sulsel (Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar) tersebut berhasil meraup sebanyak 30.678 atau 22.991 suara.

DR. Alimuddin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024.

Baca Juga : Kuasa Hukum Tersangka Dugaan Korupsi Dana Operasional Minta Mantan Sekda Jeneponto Diperiksa

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih pula kepada semua pihak, komunitas sosial kemasyarakatan, komunitas keagamaan, tim relawan dan handai taulan yang telah memberikan dukungan, doa dan supportnya dalam mengawal kemenangan kita bersama ini,” ucapnya.

Dia berharap dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat provinsi.

“Semoga amanah sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel untuk masa bhakti 2024-2029 dapat dikawal, diperjuangkan, dan mendapatkan keberkahan. I Love you full,” tambahnya dengan penuh semangat.

Baca Juga : Dugaan Korupsi Rp1,6 Miliar, Dua Pejabat Pemkab Jeneponto Ditahan

Selain kunjungan silaturahmi ke tim, ketua Yayasan Mega Reski Makassar itu pun meminta kembali mempersatukan suara dan semangat menjelang pada pilkada kabupaten Jeneponto. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646