0%
logo header
Minggu, 06 Oktober 2024 02:49

ANH-TQ Bakal Maksimalkan Masa Kampanye

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Calon Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin bersama Jubirnya, Yusuf MR (ist)
Ket : Calon Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin bersama Jubirnya, Yusuf MR (ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) bakal menyasar sebanyak 59.400 pemilih.

ANH mengatakan, dalam masa kampanye ini, pihaknya mengoptimalkan waktu yang diberikan untuk bertatap muka ke warga. Tiap 1 titik, kata dia, sebanyak 500 orang dengan jumlah total 66 titik.

“Jadi, paling sedikit nanti saya dan Pak TQ akan ketemu minimal 1.000 pemlih tiap titik, dengan total target 33 ribu pemilih. Jika antusias masyarakat lebih tinggi, maka kita akan tambah lagi. Ini akan kami lakukan selama 33 hari ke depan, dan sudah memulai untuk hari pertama,” katanya.

Tujuan dari tatap muka tersebut, kata dia, untuk menyampaikan visi misi, tetapi juga bertatap muka dan bersentuhan langsung bersama pemilih, dan memperlihatkan jati diri, yang akan terus dipertahankan hingga diberi amanah menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

“Selain itu, kami juga ada kegiatan-kegiatan lainnya berdasarkan permintaan masyarakat maupun yang sifatnya insidentil. Untuk memenuhi target tersebut, kami bergerak terpisah, dan terus berupaya secara optimal.

Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini menyebutkan, 33 ribu pemilih tersebut sudah terdata sistematis. Selebihnya, lanjut dia, sekitar 20 ribu lebih akan ditemui secara random.

“Yang jelas, kami betul-betul menunjukkan keseriusan kepada masyarakat, sembari menunjukkan kekuatan muda untuk bergerak dan bertemu masyarakat,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646