0%
logo header
Sabtu, 12 Februari 2022 20:18

Antisipasi Covid-19, Brimob Polda Banten Penyemprotan Disinfektan di Puskesmas

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Subden Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten, lakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (12/02/2022). (Foto Humas Polda Banten).
Subden Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten, lakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (12/02/2022). (Foto Humas Polda Banten).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SERANG — Subden Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten, melaksanakan penyemprotan disinfektan di Puskesmas Singandaru Kota Serang, Sabtu (12/02/2022).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dwi Yanto menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang kian hari semakin meningkat.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga tercipta pelayanan kepada masyarakat aman dan nyaman dilingkungan Puskesmas,” jelas Dwi Yanto.

Baca Juga : Makam Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf Masuk Program Revitalisasi Polri, Wabup Gowa: Upaya Menjaga Situs Sejarah

Dwi Yanto mengatakan kegiatan penyemprotan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Semoga dengan kegiatan penyemprotan yang rutin kita laksanakan dapat mencegah penyebaran COVID-19 dan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari hari,” tutupnya. (*)

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646