0%
logo header
Rabu, 13 Mei 2020 18:41

Apindo Sulsel Salurkan Bantuan ke Ponpes Tahfizh Hidayatullah Pucak Maros

Pengurus Apindo Sulsel saat menyalurkan bantuan di Pondok Pesantren Tahfizh Hidayatullah, Pucak Maros, Rabu (13/05/2020).
Pengurus Apindo Sulsel saat menyalurkan bantuan di Pondok Pesantren Tahfizh Hidayatullah, Pucak Maros, Rabu (13/05/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAROS — Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan, menyalurkan bantuan sembako ke Pondok PesantrenTahfizh Hidayatullah yang terletak di Daerah Pucak, Kabupaten Maros, Rabu (13/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Apindo Sulsel, La Tunteng, mengatakan bahwa bantuan tersebut bersumber dari para pengusaha yang tergabung dalam Apindo Sulsel dengan menyasar puluhan pondok pesantren.

“Kami para pengusaha memiliki kewajiban untuk membantu sesama, termasuk pesantren,” kata La Tunreng.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Sementara, Ketua Panitia Apindo Peduli, Herman Heizer, mengatakan bahwa bantuan tersebut disalurkan kepada kurang lebih 70 Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

“Kami targetkan sekitar 70 pondok pesantren dan panti asuhan yang akan kami berikan bantuan sembako. Semoga ini bisa membantu ditengah pandemik corona di bulan ramadhan ini,” ujar Herman Heizer.

“Selain menyalurkan bantuan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi,” tuturnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Diketahui, Pondok Pesantren Tahfizh Hidayatullah merupakan titik ke-60 yang disambangi Apindo Sulsel yang tersebar di daerah Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Maros. (La Saddam)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646